Tak Disangka 4 Selebriti Dunia Ini Pernah Jadi Korban Bully

0
81
angelina-jolie-lady-gaga-taylor-swift
Foto: Dok. Instagram Angleina Jolie Fans/Lady Gaga/Taylor Swift

Dikenal sukses di dunia entertainment, beberapa seleb dunia ternyata pernah mengalami kejadian tak mengenakkan saat remaja. Mereka kerap di-bully oleh teman-temannya. Inilah beberapa di antara mereka:

1. Taylor Swift

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Taylor Swift (@taylorswift) pada

Masa lalu Taylor Swift rupanya tak secerah kehidupannya saat ini. Wanita 29 tahun itu, pernah dikucilkan oleh teman-temannya ketika remaja. Ia dinilai sebagai gadis yang tidak keren.

”SMP adalah masa sulit buat saya. Saya dikucilkan oleh sekelompok cewek yang populer di sekolah. Mereka menganggap saya tidak cukup keren, sehingga tidak mau berteman dengan saya,” ungkap Taylor.

Selera musik Taylor pun juga dianggap aneh. Taylor justru suka dengan musik country, sedangkan sebagian besar teman-temannya ketika itu, menyukai pop.

Baca juga: 9 Gaun Paling Fenomenal di Red Carpet Oscar 2019

Perlakuan tidak mengenakkan, ternyata tak membuat Taylor dendam. Pelantun Shake It Off itu justru bersyukur, karena apa yang mereka lakukan justru membuatnya tumbuh menjadi pribadi yang kuat.

2. Lady Gaga

Bullying yang pernah menimpa Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang dikenal dengan Lady Gaga, rupanya cukup parah. Ia tak disukai oleh temannya karena memiliki kepribadian yang unik dan anti-mainstream.

Gaga kerap disiksa di lorong sekolah. Barang dan lokernya dicorat-coret oleh temannya. Gaga juga pernah diangkat tinggi-tinggi oleh tiga teman prianya, kemudian dibuang di tempat sampah sekolah.

Untungnya Gaga bukan orang yang mudah menyerah. Dia tidak merasa jatuh dengan perlakuan buruk tersebut. Ia justru bangkit untuk membuktikan bahwa dia bisa sukses di kemudian hari. Dan itu berhasil dibuktikannya sekarang.

3. Angelina Jolie

Kecantikan dan penampilan Angelina Jolie, sekarang menjadi yang diidamkan oleh banyak wanita. Namun siapa sangka, kondisi fisik tersebut, pernah membuat Jolie di-bully oleh teman sekolahnya di Beverly Hills High School.

“Teman-teman sekolah Angelina sering mengolok, karena dia memiliki bibir yang tebal, bahu bidang, dan kaki yang panjang. Mereka menyebut Angelina berjalan seperti rusa,” ungkap teman dekat mendiang ibunda Angelina Jolie Marcheline Bertrand, Cis Rundle.

Baca juga: 10 Seleb Mancanegara Ini Pamer Aksesoris Karya Rinaldy Yunardi

Meski begitu, Jolie merasa bersyukur karena dibesarkan dalam keluarga yang selalu memberikan cinta dan dukungan. Dengan begitu dirinya tak terpuruk dan justru dapat mengambil pelajaran dari hal tersebut.

4. Victoria Beckham

Victoria Beckham pernah di-bully karena dianggap terlalu kurus dan memiliki celah di gigi depan, oleh teman-temannya. Ambisi Victoria yang ingin menjadi penyanyi, juga dianggap aneh.

Sepulang sekolah, Victoria langsung les menari, menyanyi, dan akting. Namun mimpi Victoria menjadi seorang penyanyi, ternyata menjadi hal tersulit dalam hidupnya. Ia harus rela ditindas dan tidak diterima di lingkungan teman-temannya.

”Ketika anak-anak seumuranku merokok dan melakukan hal-hal buruk lainnya, karena menganggap itu keren, aku justru sebaliknya. Aku tidak seperti mereka,” ujar mantan personel Spice Girls itu.

Kini, setelah segala jalan berliku yang dilaluinya itu membuahkan kesuksesan, Victoria memilih pekerjaan lain, sebagai fashion designer.

Baca juga: 6 Perselisihan Sengit yang Tak Terlupakan di Ajang MTV VMA

Itulah beberapa seleb yang pernah di-bully ketika belum sukses seperti sekarang. Masih ada beberapa seleb luar negeri terkenal lainnya, yang juga mengalami kasus bullying. Untuk selengkapnya, baca Tabloid Nyata edisi 2493, yang terbit Jumat, 12 April 2019.