Klarifikasi Britney Spears Soal Isu Pemaksaan Rehab

britney-spears-rehab
Foto: Dok. Instagram Britney Spears

Britney Spears telah lama terbuka kepada publik mengenai penyakit mentalnya. Beberapa waktu yang lalu, Britney mengaku kembali dirawat di panti rehabilitasi. Namun setelahnya, justru banyak berita miring yang mengungkit tentang keadaannya tersebut.

Britney Spears dikabarkan mengalami pemaksaan untuk dirawat di panti rehabilitasi, oleh keluarga dan kerabat dekat. Bahkan ketika Britney mengunggah gambar disertai caption “Kita semua perlu meluangkan sedikit waktu untuk “me time”. :)” di Instagram pada 4 April, fans tak percaya jika postingan tersebut diunggah sendiri oleh Britney.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Britney Spears (@britneyspears) pada

Baca juga: Dikabarkan Bakal Cerai, Priyanka Chopra Ngaku Khilaf Sebelum Nikah

Netizen juga beramai ramai menyematkan tagar #freebritney di setiap komentar mereka. Menurut fans, Britney harusnya diberi kebebasan dan tak perlu dikekang.

“Dia tidak lagi berusia 16 tahun. Dia seorang ibu sekarang. Dia manusia, bukan robot! sudah terlalu banyak orang yang meragukannya, mencoba menariknya ke bawah. Jika kamu tidak bisa membiarkannya hidup sendiri, sebaiknya tinggalkan dia sendiri! Dia hanya ingin menjalani hidupnya dengan cara terbaik yang dia bisa. Britney layak untuk bahagia! #freebritney,” tulis akun @joshyyy_spears.

“Dia tidak menulis caption itu! #freebritney,” tulis akun @joshalexjoshua. “Britney gak pernah menuliskan emotikon 🙂 #freebritney,” tulis akun @aqua.bussy. “Unggahan ini bukan dari Britney. Timnya Britney mencoba mempermainkan kita dan membuat semuanya seakan-akan baik-baik saja,” tulis akun @grisceyda.

Baca juga: Mengintip Liburan Romantis Kim Kardashian dan Kanye West di Bali

Namun pada hari ini, Rabu (24/4), Britney kembali mengunggah sebuah video yang mengatakan jika dirinya baik baik saja. Dalam unggahan itu, terlihat Britney sedang melakukan klarifikasi.

Aku ingin menyapa, karena ucapan yang banyak dikatakan padaku sudah lepas kendali. Wow! Ada desas-desus, ancaman kematian pada keluarga dan timku, dan banyak lagi hal gila yang dikatakan. Saya mencoba untuk meluangkan waktu sendiri, tetapi rumor itu membuatku jadi lebih sulit,” tulisnya mengawali.

“Jangan percaya semua yang kamu baca dan dengar. Email-email palsu dimana-mana dibuat oleh Sam Lutfi bertahun tahun lalu, aku tidak menulisnya. Dia berpura-pura menjadi aku dan berkomunikasi dengan timku dengan alamat email palsu,” tambahnya.

Baca juga: Banting Setir, Ternyata 8 Artis K-Pop Ini Dulunya Atlet Lho!

Britney pun berterima kasih kepada semua pendukungnya. Namun ia juga meminta untuk memberikannya sedikit privasi untuk menangani masalahnya.

Situasiku unik, tapi aku berjanji akan melakukan yang terbaik saat ini. Kamu mungkin tidak tahu tentang aku, tetapi aku kuat, dan berdiri untuk apa yang saya inginkan! Cinta dan dedikasi kalian luar biasa, tetapi saat ini aku membutuhkan sedikit privasi untuk menangani semua hal sulit yang dihabiskan oleh hidupku. Jika kalian bisa mengerti, aku akan selamanya berterima kasih. Love you ❤️❤️❤️” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here