Ini Jurus Jitu Natasha Wilona Agar Cepat Move On!

Tips move on Natasha Wilona
Foto: Dok. Instagram Natasha Wilona

Move on pasca putus dari orang yang kita cintai memang bukan perkara yang mudah. Tapi, move on adalah suatu keniscayaan. Apalagi jika doi di sana sudah memiliki pengganti kita.

Nah, tak perlu berlarut-larut dalam kesedihan. Tips move on dari Natasha Wilona ini mungkin bisa membantu kamu untuk lepas dari bayang-bayang mantan.

| Baca juga: Celine Akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona

Natasha Wilona menyampaikan tips tersebut dalam salah satu video di kanal YouTube-nya. Kala itu dirinya mendapat pertanyaan dari warganet.

Menurut aktris yang akrab disapa Wilona ini, move on adalah perkara hati. Maka yang perlu ditekankan sedari awal adalah niat.

“Tipsnya mau (jawaban) serius atau enggak nih? Kalau yang serius nih ya, move on itu adalah masalah hati,” buka Wilona menjawab pertanyaan itu.

| Baca juga: Tips Cepat Move On ala Taylor Swift

Mantan kekasih Stefan William itu melanjutkan, cara tercepat move on ialah berdamai dengan diri sendiri. Caranya dengan mengikhlaskan apa yang sudah terjadi.

“Jadi kalau misalkan hati kalian sudah move on, sudah legowo, maka kalian akan menjalani hari dengan gampang, tanpa kalian harus merasa berat atau merasa sulit. Karena apa kalau kita masih bingung gimana caranya move on, berarti hati kita yang belum move on,” tambahnya.

Kendati demikian, Wilona tak memungkiri bahwa apa yang ia ucapkan itu tak mudah untuk dilakukan. Namun bagaimana pun, itu lah langkah yang harus ditempuh.

“Tapi memang kadang-kadang pelaksanaan lebih susah sih daripada omongan. Cuma ya harus dibiasain, kita harus belajar terima kenyataan,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here