Adu Romantis 6 Pasangan Hits Sinetron, Siapa Paling Bikin Baper?

pasangan-hits-sinetron-aldebaran-andin
Foto: Rio Motret; Reza Wibisono/Nyata; Dok. Pri

Kisah cinta dalam sinetron seringkali menyimpan intrik yang rumit. Namun, aksi para artis yang jadi pasangan dalam sinetron tak jarang membuat para penonton baper. 

Bahkan, aksi para artis di depan kamera itu tak jarang membuat para penggemar berharap agar mereka menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata. Siapa saja mereka? 

1. Amanda Manopo dan Arya Saloka

arya-saloka-dan-amanda-manopo-aldebaran-dan-andin
Arya Saloka dan Amanda Manopo jadi salah satu pasangan hits di senetron. Foto: Dok. Instagram Amanda Manopo

Berperan sebagai Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka berhasil merebut perhatian penonton. Bahkan, sinetron tersebut selalu mendapat rating tinggi. 

2. Haico Van der Veken dan Rangga Azof

foto-prewedding-haico-van-der-veken-dan-rangga-zof
Foto: Rio Motret

Haico dan Rangga Azof dipasangkan dalam sinetron Samudra Cinta. Kisah cinta yang dibumbui dengan komedi itu pun jadi sorotan. Bahkan, tidak sedikit yang berharap keduanya menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata. 

3. Verrell Bramasta dan Ranty Maria

verrell-bramasta-dan-ranty-maria
Foto: Dok. Instagram Ranty Maria

Dari benci jadi cinta. Begitulah kisah cinta Pangeran dan Putri yang diperankan oleh Verrell Bramasta dan Ranty Maria dalam sinetron Putri untuk Pangeran. Akting mereka pun berhasil membuat penonton gemas. 

4. Sandrinna Michelle dan Rey Bong 

sandrinna-michelle-dan-rey-bong
Foto: Dok. Pri

Dipasangkan dalam sinetron Dari Jendela SMP, Rey Bong dan Sandrinna Michelle berhasil menggambarkan kisah percintaan remaja yang penuh tawa, canda, serta romansa anak sekolahan. 

5. Evan Marvino dan Harini Sondakh

evan-marvino-dan-harini-sondakh
Foto: Dok. Pri

Meski tidak bermain sebagai pemeran utama, Evan Marvino dan Harini Sondakh sukses bikin para penonton baper setelah beradu akting di sinetron Putri untuk Pangeran. Keduanya juga sempat menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata. Namun, jalinan cinta itu kandas. 

6. Natasha Wilona dan Stefan William

Stefan William dan Natasha Wilona
Foto: Dok. Instagram @natta_steline

Akting Stefan William dan Natasha Wilona dalam sinetron Anak Band berhasil membuat penonton baper. Bahkan, banyak yang menuding Natasha jadi dalang di balik retaknya rumah tangga Stefan dengan Celine Evangelista. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here