Fakta Trailer Film James Bond Terbaru yang Diperankan Henry Cavill

Henry Cavill dirumorkan membintangi film James Bond terbaru. (Foto: Instagram @henrycavill)
Henry Cavill dirumorkan membintangi film James Bond terbaru. (Foto: Instagram @henrycavill)

Para penggemar James Bond dikejutkan dengan adanya trailer film terbaru yang tayang di YouTube Studio KH pada Sabtu (13/4). Dalam trailer itu, tampak agen 007 diperankan oleh bintang baru, Henry Cavill. Bukan lagi Daniel Craig.

Video trailer film James Bond terbaru itu diberi judul Bond 26. Sampai Senin ini (22/4), sudah ditonton hingga lebih dari 3,4 juta kali. Hal itu membuat rumor Henry Cavill yang bakal memerankan James Bond, mencuat lagi ke publik.

Faktanya, trailer film terbaru tersebut bukanlah sungguhan. Sebagian dibuat oleh kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). Cavill muncul sebagai mata-mata James Bond dan ada juga aktris Margot Robbie sebagai Bond girl.

“Harap diperhatikan bahwa video ini adalah cuplikan konsep yang dibuat semata-mata untuk tujuan artistik dan hiburan. Saya dengan cermat menggabungkan berbagai efek, desain suara, teknologi AI, analisis film, dan elemen lainnya untuk mewujudkan visi saya. Tujuannya murni artistik, bertujuan untuk menghibur dan berinteraksi dengan komunitas YouTube,” tulis dalam keterangan Studio KH itu.

| Baca Juga: Henry Cavill dan Natalie Viscuso Nantikan Anak Pertama Mereka

Cavill merasa dirinya sudah terlalu tua untuk memerankan karakter James Bond, mengingat usianya yang sudah menginjak 40 tahun. Dia pun mengaku saat ini tidak mengetahui kabar terbaru mengenai proses casting untuk aktor yang bakal berperan sebagai James Bond baru.

“Saya tidak tahu sama sekali. Saya cuma harus menghilangkan rumor tersebut. Informasi yang saya punya sama denganmu,” kata Henry saat berbincang di siaran radio The Rich Eisen Show, dilansir dari Variety.

Sementara itu, Martin Campbell selaku sutradara Casino Royale sempat membahas soal audisi yang pernah dijalankan Cavill. Dia memuji Cavill yang memiliki fisik luar biasa cocok untuk peran James Bond.

| Baca Juga: Henry Cavill Tiba-Tiba Dipecat DC dan Pastikan Tak Akan Kembali Jadi Superman

“Dia terlihat hebat saat audisi. Aktingnya luar biasa,” puji Campbell kepada Express tahun lalu. Namun, Cavill kalah dari Daniel Craig yang akhirnya mendapatkan peran James Bond sejak 2006.

Craig membintangi lima film James Bond hingga pensiun lewat film No Time to Die pada 2021. “Jika Daniel tidak ada, Henry bakal menjadi Bond yang luar biasa. Dia tampak hebat, dalam kondisi yang bagus, sangat tampan. Dia hanya terlihat sedikit muda saat itu,” kenang Martin Campbell. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here