Henry Cavill Tiba-Tiba Dipecat DC dan Pastikan Tak Akan Kembali Jadi Superman

Foto: Dok. Warner Bros

Nampaknya Warner Bros tengah mengalami perombakan besar-besaran dan yang paling banyak kena imbasnya ada DC Films. Datang sebuah laporan yang mengungkapkan bila aktor Henry Cavill tidak akan kembali menjadi Superman.

Padahal sebelumnya, Cavill tampil sebagai cameo dalam film Black Adam yang diperankan oleh Dwayne Johnson. Penggemar yang melihat hal itu memprediksi jika akan ada film Superman selanjutnya.

Namun, nampaknya hal itu akan sulit dilakukan, karena tiba-tiba Cavill mengumumkan bila dia tak akan bisa memerankan sosok Man of Steel di layar lebar.

“Saya baru saja bertemu dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini berita sedih, semuanya. Lagipula, saya tidak akan kembali sebagai Superman,” tulis Cavill di Instagram pribadinya, Rabu (14/12) lalu.

|Baca Juga: Heboh! Tom Cruise dan Henry Cavill Bakal Muncul di Running Man

Foto: Dok. ShutterStock

James Gunn dan Peter Safran baru saja diangkat menjadi kepala baru di DC Films. Mereka melakukan perombakan besar untuk membuat universe baru dalam semua franchise DC Films. Hal ini yang mendasari keputusan mengapa Canvill tiba-tiba dipecat oleh pihak Warner Bros.

“Setelah diberitahu oleh studio untuk mengumumkan kembalinya saya pada Oktober lalu, sebelum mereka dipekerjakan. Berita ini bukanlah yang termudah, tapi itulah hidup,” imbuhnya.

|Baca Juga: Gara-Gara Liburan Bareng Mantan, Liam Payne Diisukan Putus dengan Aliana Mawla

Meski berat, keputusan itu harus diterima Cavill dengan lapang dada. Ia menerima segala keputusan yang dibuat untuknya.

“Pergantian kepala adalah sesuatu yang sering terjadi. Saya menghargai itu. James dan Peter memiliki alam universe untuk dibangun. Saya berharap mereka dan semua yang terlibat dengan universe baru mendapatkan yang terbaik, dan keberuntungan yang paling bahagia,” papar Cavill.

Aktor gagah itu menutup pernyataannya dengan ungkapan bahagianya bisa bekerja dengan DC selama ini dan Superman akan selalu menjadi bagian kenangan terbaik dalam hidupnya.

“Kita harus ingat, Superman masih ada. Semua yang dia perjuangkan masih ada, dan teladan yang dia berikan untuk kita masih ada. Perjalanan yang menyenangkan bersama kalian semua, selalu dan selalu!,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here