Gara-Gara Liburan Bareng Mantan, Liam Payne Diisukan Putus dengan Aliana Mawla

Foto: Dok. PA/Instagram

Baru beberapa bulan memadu kasih, Liam Payne diberitakan telah berpisah dari kekasihnya Aliana Mawla. Padahal sebelumnya mereka terlihat bergandengan tangan di Bandara Heathrow, London.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, bahwa keduanya sempat melakukan perjalanan singkat dari Miami ke Inggris pada Mei lalu.

Aliana Mawla sempat dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungan Liam dan tunangannya, Maya Henry. Meski model itu membantah keras tuduhan itu dan berdalih bahwa dia bukanlah pelakor, tetapi netizen sudah mencapnya sebagai selingkuhan Liam.

|Baca Juga: Bangsawan Inggris Hingga Selebriti Ramaikan Kejuaraan Wimbledon 2022

Kini hubungan Aliana dan penyanyi 28 tahun itu telah usai.

“Buat mengatakan kalau mereka sepasang kekasih itu tampaknya terlalu jauh. Tetapi jelas mereka saling tertarik satu sama lain. Mereka telah bersenang-senang tapi gagal dan sekarang keduanya resmi melajang,” kata sumber kepada The Sun.

Sebelum kabar putus ini berhembus. Mantan anggota One Direction itu kepergok berpergian dengan mantan pacarnya, Danielle Piezer. Mereka berdua terlihat meninggalkan Hotel Nobu di Shoreditch London pada pukul 3 pagi bulan Juni lalu.

Liam dan Danielle, yang bertemu di belakang panggung di X Factor, berfoto bersama pada 2012 di bandara London Heathrow. Foto: Dok. ShutterStock

|Baca Juga: Kim Kardashian Blak-blakan untuk Tampil Menjadi Sempurna

Hal ini memicu spekulasi bahwa putusnya hubungan Liam dan Aliana karena ia kembali bertemu dengan sang mantan pacar. Hal ini semakin diperkuat ketika seorang sumber mengatakan bahwa penyanyi tampan itu masih memiliki perasaan kepada Danielle.

“Liam selalu memiliki perasaan yang kuat untuk Danielle dan patah hati ketika mereka berpisah bertahun-tahun yang lalu. Mereka mengakhiri hubungan dengan baik dan kini mereka menikmati waktu bersama, termasuk saat malam minggu,” imbuhnya.

Danielle dan Liam putus pada tahun 2012 setelah menjalin kasih selama dua tahun. Kabarnya, alasan mereka berdua berpisah karena saat itu Liam sedang sibuk-sibuknya manggung bersama One Direction.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here