Heboh! Tom Cruise dan Henry Cavill Bakal Muncul di Running Man

0
65
tom-cruise-di-running-man

Ada kabar gembira untuk kalian para penggemar Running Man. Reality show kesayangan kalian ini akan kedatangan bintang tamu spesial, yaitu para pemain film Mission Impossible: Fallout (2018).

Tom Cruise, Henry Cavill dan Simon Pegg akan bergabung bersama Kim Jong Kook dan kawan-kawan, dalam berbagai permainan yang pasti seru abis. Menurut SBS, ketiganya akan muncul dalam episode spesial yang akan tayang pada, hari Minggu (22/7) depan.

Berita ini tersebar usai SBS mengunggah trailer episode tersebut, di channel YouTube resmi mereka pada Senin (15/7) ini.

Baca juga: Menantang Maut, Tom Cruise Selfie Saat Terbang di Atas 2.000 Kaki

Baca juga: Cut Syifa Dandan Kasual, Netizen: Mirip Nike Ardila

Ketiga aktor bersama sang sutradara Christopher McQuarrie, datang ke Korea untuk kepentingan promosi sekuel keelima film Mission Impossible ini. Tak hanya menjadi bintang tamu Running Man, mereka juga akan menggelar konferensi pers dan red carpet pada hari Senin (23/7) depan.

Selain itu, keempat laki-laki itu juga akan menghadiri screening Mission Impossible: Fallout di Lotte Cinema World Tower di Jamsil, Seoul, Selasa (24/7) mendatang.

Berita ini sontak menghebohkan para penggemar. Mereka sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi mereka, dalam menyelesaikan misi spesial Running Man.

“Oh my!!! Daebak !!!! cant wait ?????,” tulis akun @atienasudwiharmipertiwi. “Looking forward for this episode! and You will be mised Infinity Challenge :’),” sahut akun @derpinso menambahkan.