Henry Cavill dan Natalie Viscuso Nantikan Anak Pertama Mereka

Henry Cavill dan Natalie Viscuso. Foto: Dok. GettyImages
Henry Cavill dan Natalie Viscuso. Foto: Dok. GettyImages

Henry Cavill dan kekasihnya, Natalie Viscuso, kini tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka. Kabar bahagia itu telah dikonfirmasi langsung oleh Henry saat menghadiri premiere film terbarunya The Ministry of Ungentlemanly Warfare, Senin (15/4) lalu.

Dilansir dari Acces Hollywood, Henry Cavill dan Natalie sangat menunggu kehadiran bayi mereka. Keduanya sangat berbahagia dan bersemangat karena sebentar lagi akan menjadi orang tua.

“Saya sangat gembira dengan hal ini. Natalie dan saya sangat, sangat bersemangat,” ujar Henry.

| Baca Juga: Henry Cavill Tiba-Tiba Dipecat DC dan Pastikan Tak Akan Kembali Jadi Superman

Hubungan Henry dan Natalie sudah berjalan selama hampir tiga tahun. Aktor 40 tahun itu pertama kali mengenalkan kekasihnya di Instagram pada tahun 2021. Waktu itu, ia mengunggah foto sedang bermain catur bersama Natalie.

Pasangan ini baru debut ke publik saat menghadiri premiere film Enola Holmes 2 di tahun 2022.

Sebelumnya, bintang film Justice League ini sempat mengutarakan keinginannya untuk memiliki anak.

“Jika saya memiliki anak suatu hari nanti, saya ingin menjadi ayah yang berlari-lari mengejar mereka,” katanya kepada Men’s Health U.K di tahun 2017.

Harapannya itu pun terkabul saat bertemu dengan wanita pujaan hatinya saat ini. Natalie sendiri dikenal sebagai artis cilik yang pernah tampil dalam acara MTV bertajuk My Super Sweet 16. Meski mengawali karirnya di industri hiburan, kini Natalie justru bekerja di balik layar. Ia menjabat sebagai eksekutif di salah satu perusahaan televisi yang berbasis di California.

| Baca Juga: Heboh! Tom Cruise dan Henry Cavill Bakal Muncul di Running Man

Natalie juga pernah menjadi Wakil Presiden TV di Vertigo Entertainment. Selain itu, ayah Natalie, Michael, pernah menjadi pengusaha klub malam yang populer di Amerika.

Namun, Michael memutuskan untuk menutup klub malamnya itu dan benting setir membangun rumah produksi, Legendary Entertainment. Diketahui bila rumah produksi itulah, yang menyokong film Henry Cavill seperti Man Of Steel (2013) dan Enola Holmes (2020). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here