Tak Lagi Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Comeback di Dunia Musik

TAK LOLOS SENAYAN: Krisdayanti akan kembali berkarya di dunia musik. (Foto: Bayu/Nyata)
TAK LOLOS SENAYAN: Krisdayanti akan kembali berkarya di dunia musik. (Foto: Bayu/Nyata)

Tahun ini, Krisdayanti tak lagi menjadi anggota legislatif. Perolehan suara yang didapatkan oleh perempuan yang awalnya lebih dikenal sebagai penyanyi ini gagal meloloskannya ke Senayan.

Meski begitu, ibu dari Aurel Hermansyah itu tak pernah menyesalinya. Bahkan Ia telah menyiapkan beberapa rencana setelah tak lagi menjadi anggota DPR.

Perempuan yang akrab dipanggil KD itu mengaku akan kembali lagi ke dunia tarik suara dan merilis beberapa karya.

“Kalau ditanya nyanyi lagi, itu harus ya,” kata KD saat ditemui di daerah Petogogan, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024).

| Baca Juga: Jam Mewah Krisdayanti Pemberian Sang Menantu Atta Halilintar

Tak hanya itu, perempuan dengan nama lengkap Kris Dayanti Trenggono itu juga ingin fokus dengan beberapa bisnis yang dikelolanya. Meski telah menyiapkan beberapa rencana, dia menegaskan tak akan meninggalkan panggung politik.

“Jadi dengan kondisi yang sekarang lebih banyak kesempatan untuk membantu, artinya banyak program yang sepertinya tidak mungkin dilakukan kalau saya sebagai penyanyi,” jelasnya.

KD menegaskan beberapa program yang telah ia rencanakan untuk harus tetap menekuni dunia politik. “Ternyata kalau bisa berdampak itu harus terjun ke politik,” ujar ujarnya.

Lantas, bagaimana dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti? “Pilkada tergantung ketua umum menugaskan saya. Kemana aja saya siap,” katanya sambil tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here