Celine Akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona

sindir move on Celine Stefan natasha-wilona-steffan-william-orang-ketiga-celine-evangelista
Foto: Rio Motret

Sejak rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan retak, Natasha Wilona jadi bulan-bulanan warganet. Banyak yang berspekulasi kalau Wilona jadi orang ke tiga dalam pernikahan Celine dan Stefan.

Apalagi Stefan dan Wilona terlibat dalam sinetron yang sama selama setahun terakhir. Tak hanya itu, sebelum menikahi Celine, Stefan dan Wilona juga sempat menjalin hubungan asmara. 

Menanggapi hal tersebut, Celine mengatakan kalau hubungan Stefan dan Wilona hanya bersifat profesional. “Itu kan profesionalisme kalau yang begitu disukai penonton ya nggak apa-apa,” kata Celine Evangelista saat jadi bintang tamu di acara Kopi Viral, Senin (8/2).

|Baca juga: Pesona Baru Celine Evangelista Pasca Pisah dari Stefan William

Tidak sedikit warganet yang berpikir kalau Stefan menikahi Celine saat masih mencintai Wilona. Mendengar perihal tersebut, Celine tampak ragu-ragu memberikan jawaban. 

“Biarlah itu jadi urusan hati mereka masing-masing. Ya gue lihat mereka baik-baik saja. Yang gue lihat Wilo juga baik ke Stefan, Stefan juga baik ke Wilo,” jawab Celine Evangelista.

Ibu empat anak itu tidak merasa terganggu dengan kedekatan sang suami dengan Wilona. Bahkan, ia juga sudah tahu kalau Stefan serta pemain sinetron Anak Band lainnya sempat memberikan kejutan di ulang tahun Wilona berupa sebuah kotak dan buket bunga.

“Tahu kok (Stefan kasih surprise),” ungkap Celine. 

|Baca juga: Natasha Wilona Menjawab Tuduhan

Sementara itu, Wilona juga sempat buka suara setelah dirinya dicurigai jadi orang ke tiga. Tak ingin banyak berkomentar, ia hanya menandaskan, tuduhan itu tak sesuai fakta. 

“Menurut aku, setiap orang bebas berkomentar apa aja atau punya opini apa aja. Cuma kan kenyataannya nggak gitu. Jadi aku nggak mau ambil pusing. Biasalah namanya juga dunia entertainment,” ujar Natasha Wilona saat dijumpai Nyata, Selasa (26/1). (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here