Raisa Ungkap Alasan Pembuatan Film Dokumenter ‘Harta Tahta Raisa’

Raisa saat konferensi pers film dokumenter “Harta Tahta Raisa” di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2024). Foto: Reza Wibisono

Imajinari bekerja sama dengan Juni Records mempersembahkan, film dokumenter “Harta Tahta Raisa” yang disutradarai Soleh Solihun, yang akan tayang pada 6 Juni 2024 di bioskop.

Menyambut penayangan film tersebut, Imajinari dan Juni Records merilis official poster & trailer, yang memperlihatkan secuplik kisah di balik momen bersejarah “Raisa: Live in Concert: Stadion Utama Gelora Bung Karno” pada tahun lalu.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 13 detik itu, juga menarik ke belakang refleksi perjalanan karir sang diva muda, dengan menghadirkan orang-orang yang menjadi sistem pendukungnya. Termasuk, sang manajer dan CEO Juni Records Adryanto Pratono (Boim), orangtua Raisa, dan orang-orang yang bekerja dekat dengan Raisa.

“Gue memang penyanyi, tapi kami anggapnya itu sebagai merek. Misalnya gue bilang ‘I pengen bikin ini’, nanti yang bikin jadi kenyataannya dia (Boim) yang mendesain itu,” kata Raisa disela perilisan trailer di kawasan Senayan, Selasa (23/4/2024).

| Baca Juga: Bikin Iri! Momen Raisa Ketemu Jungkook ‘BTS’ dan Rowoon di Jepang

Sementara itu, official poster “Harta Tahta Raisa” menyajikan visual elegan dengan nuansa merah, dan sosok Raisa yang mengenakan gaun berwarna merah dengan aksen bunga. Dalam poster tersebut, Raisa yang menjadi fokus utama, terlihat anggun.

Sebelum menyutradarai film dokumenter “Harta Tahta Raisa,” Soleh Solihun telah lebih dulu menyutradarai beberapa judul film fiksi seperti, “Mau Jadi Apa?” (2017), “Reuni Z” (2018), “Star Syndrome” (2023) dan serial “Cek Toko Sebelah Babak Baru (2019-2020).

Menyutradarai kisah sang diva, Soleh pun merasa terhormat dengan bisa menyelami lebih dalam perjalanan Raisa di industri musik. Ia pun mengatakan, ketika penonton menyaksikan film ini di bioskop, akan ada banyak kisah yang belum pernah terungkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here