Tips Cepat Move On ala Taylor Swift

0
44
tips-cepat-move-on-ala-taylor-swift
Foto: Net

Tak dapat dipungkiri, putus dari kekasih memang bukanlah pengalaman menyenangkan. Namun, hal ini bukanlah akhir dari segalanya. Merasa sedih dan kehilangan itu wajar, tapi jangan sampai terlalu lama berkubang dalam duka.

Move on jadi pilihan tepat setelah hubungan berakhir. Namun, hal ini bukanlah perkara mudah. Apalagi jika kalian masih begitu mencintai mantan. Jangan khawatir, ada tips cepat move on yang ampuh dari penyanyi kondang Taylor Swift

Pelantun We Are Never Getting Back Together itu mengungkap langkah pertama untuk move on adalah memblokir semua akses komunikasi dengan mantan. Bukan tanpa alasan, jika mantan masih bisa menghubungi, bisa jadi ia akan menyakitimu lebih dalam.

Baca juga: Dirumorkan Telah Menikah, Taylor Swift Beber Fakta Ini!

“Aku tahu ini sulit, tapi mungkin setelah putus adalah saatnya kita menggunakan fitur ‘blok’ di handphone. Jangan beri dia kesempatan untuk mengatakan hal yang lebih menyakitkan,” ujar Taylor seperti dilansir dari Elite Daily

Menurut Taylor langkah ini ampuh untuk melindungi diri sendiri. Karena bagaimana pun hal terpenting yang harus dilakukan setelah putus adalah menyembuhkan luka yang ada. 

“Tidak ada yang salah dengan menghindari orang yang telah menyakitimu. Kalian jatuh cinta, itu bukan main-main. Dan sekarang kalian berpisah, itu tak main-main juga. Kumohon lindungi dirimu,” pungkas Taylor. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here