7 Fakta Cekcok Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William

Ultah Celine Evangelista konflik rumah tangga pernikahan video-tiktok-pertama-stefan-william-dan-celine-evangelista
Foto: Dok. Instagram Stefan William

Gonjang-ganjing rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tengah jadi perbincangan panas. Kabar tersebut mencuat sejak pertengahan Januari lalu.

Pasangan yang menikah pada 10 November 2016 itu bahkan sudah dikabarkan tidak tinggal seatap lagi. Apa saja ya fakta-fakta di balik prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William? Berikut ulasannya.

1. Pertama Terungkap

celine-evangelista-dan-stefan-william-cerai
Foto: Net

Konflik rumah tangga tersebut pertama terungkap setelah adik Celine mengunggah foto sang kakak yang terlihat murung dan sedih. Ia mengatakan baru pertama kalinya melihat Celine seperti itu. 

Bersama foto tersebut, Marissa juga memberikan nasihat kalau tidak semua hubungan berjalan mulus. Ia juga menyertakan tagar #menolakperceraian. 

“Ya namanya juga hubungan gak semuanya berjalan dengan mulus. Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian baru pertama kali ini liat dia begini,” tulis adik Celine

2. Stefan William Tak Lagi Mengikuti Instagram Celine

stefan-william-unfollow-istri-celine-evangelista
Foto: Dok. Instagram Stefan William

Setelah isu permasalahan rumah tangganya menyeruak, Stefan William kedapatan unfollow alias tak lagi mengikuti akun Instagram sang istri. Namun ia masih membiarkan foto-fotonya bersama Celine menghiasi feed-nya. 

Baca juga: Ini Ritual Celine Evangelista Sebelum Tidur, Gak Nyangka!

Berbeda dengan Stefan. Ibu empat anak itu masih mengikuti akun Instagram sang suami. Tetapi ia sudah menghapus sejumlah fotonya bersama Stefan. 

3. Pisah Rumah

stefan-william-dan-celine-evangelista-1
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Celine dan Stefan sudah tidak lagi tinggal seatap. Ketidakhadiran Celine di rumah pun turut mengundang tanya anaknya, Eleeya Xaviera Sompie.

“Aku waktu itu harus stay di apartemen karena ada urusan dan harus kelar terus (Eleeya) nanya kenapa kok nggak pulang,” cerita Celine dalam vlog Melaney Ricardo. 

4. Natasha Wilona Dituding Jadi Orang ke Tiga

stefan-wiliam-dan-natasha-wilona
Foto: Net

Sejak rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan retak, Natasha Wilona jadi bulan-bulanan warganet. Banyak yang berspekulasi kalau Wilona jadi orang ke tiga dalam pernikahan Celine dan Stefan.

Apalagi Stefan dan Wilona terlibat dalam sinetron yang sama selama setahun terakhir. Tak hanya itu, sebelum menikahi Celine, Stefan dan Wilona juga sempat menjalin hubungan asmara.

|Baca juga: Celine Akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona

Menanggapi hal tersebut, Celine mengatakan kalau hubungan Stefan dan Wilona hanya bersifat profesional. “Itu kan profesionalisme kalau yang begitu disukai penonton ya nggak apa-apa,” kata Celine Evangelista saat jadi bintang tamu di acara Kopi Viral, Senin (8/2).

5. Putus Komunikasi

baju-kembar-celine-evangelista-dan-stefan-william
Foto: Dok. Pri

Celine mengaku tidak ada masalah besar dalam rumah tangganya. Namun, pemain sinetron Cinta Suci itu juga mengatakan kalau ia sudah tak lagi berkomunikasi dengan suaminya. 

Nggak ada (komunikasi),” ujar Celine. 

6. Cemburu pada Natasha Wilona

gaya-rambut-celine-evangelista-baru-natasha-wilona
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista/Natasha Wilona

Meski tetap berpikir positif, Celine juga merasa cemburu melihat keakraban suami dengan Wilona. Ia tak ingin berasumsi jelek kepada mereka. 

“Mungkin manusiawi kali (kalau cemburu) ya tapi ya semua dipositif thinking aja, emang kita semua baik-baik aja nggak ada apa-apa. Negative thinking juga nggak bagus buat diri sendiri jadi ya daripada kita berasumsi jelek terus ke orang lebih baik kita berpositif thinking jadi hati juga tenang,” jelas Celine kepada awak media, Selasa (9/2) lalu. 

7. Masih Sayang

celine-stefan-5
Foto: Rio Motret

Celine juga mengaku masih sayang dengan suaminya. Ia mengatakan akan terus berjuang menyelesaikan permasalahannya.

“Sayang iya, kita kan harus saling menyayangi. Semua udah diusahakan dan sedang diusahakan. Semua masih mau berusaha untuk yang terbaik,” ucap Celine, Selasa (9/2). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here