Anak Hapus Nama, Brad Pitt Curhat: Ini Tamparan Keras!

putri-brad-pitt-dan-angelina-jolie-shiloh-jolie-pitt
Foto: Net

Hubungan Brad Pitt dan putrinya, Shiloh Jolie-Pitt tengah jadi perbincangan. Shiloh dikabarkan memilih untuk menanggalkan nama sang ayah di akun media sosialnya. Gadis 14 tahun itu mengganti namanya dari Shiloh Jolie-Pitt menjadi Shiloh Jolie saja. 

Tindakan Shiloh itu tentu jadi tamparan keras bagi Brad. Apalagi dari keenam anaknya, Shiloh lah yang selama ini dikabarkan paling dekat dengan Brad Pitt. Dilansir dari Mirrorseorang narasumber mengatakan ini adalah pertanda kalau Brad akan kehilangan putri kesayangannya itu.

“Ini adalah penghinaan besar bagi Brad, juga jadi pertanda dia akan kehilangan Shiloh yang berpaling pada Angelina. Meski Shiloh tidak bermaksud jahat, bagi Brad itu merupakan tamparan keras,” tutur seorang sumber dekat Brad Pitt dan Angelina Jolie. 

anak-brad-pitt-angelina-jolie-shiloh
Shiloh dan Angelina Jolie. Foto: Getty Images

Baca juga: Brad Pitt Ultah, Apa Kado dari Para Mantan?

Sementara itu, sebelumnya hubungan Brad dengan putranya, Maddox juga dikabarkan semakin memburuk. Angelina Jolie pun sudah berusaha mempersatukan ayah dan anak tersebut. Namun upayanya ini tak membuahkan hasil.

“Maddox masih belum bisa menerima (upaya Angelina untuk memperbaiki hubungan Maddox dengan Brad). Dan untuk Brad, hal ini jadi kehilangan terbesarnya,” ungkap seorang narasumber kepada Us Weekly.

Baca juga: Beri Janji Palsu Pernikahan, Brad Pitt Digugat 

Maddox juga sempat buka suara soal hubungannya dengan Brad Pitt akhir 2019 lalu. Dalam sebuah video yang dibagikan InTouch, seorang paparazzi terlihat ‘memburu’ Maddox dan memberinya beberapa pertanyaan.

Ia menanyakan apakah Brad segera mengunjunginya di kampus barunya, Yonsei University, Korea Selatan tersebut. “Aku tak tahu tentang itu, apa yang terjadi,” jawab Maddox.

Ketika ditanya apakah hubungannya dengan sang ayah sudah berakhir, Maddox menjawabnya dengan singkat. “Apa yang sudah terjadi, terjadi,” tutur Maddox(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here