Maddox Buka Suara Soal Pertikaiannya dengan Brad Pitt

0
83
anak-pertama-brad-pitt-dan-angelina-jolie-maddox
Foto: Getty Images/Entertainment Weekly

Sekian lama bungkam, anak pertama Brad Pitt dan Angelina Jolie, Maddox Jolie Pitt akhirnya buka suara soal konfliknya dengan sang ayah. Bukan rahasia lagi, kalau hubungan Brad dan Maddox sudah renggang.

Dalam sebuah video yang dibagikan InTouch, seorang paparazzi terlihat ‘memburu’ Maddox dan memberinya beberapa pertanyaan. Ia menanyakan apakah Brad segera mengunjunginya di kampus barunya, Yonsei University, Korea Selatan tersebut.

“Aku tak tahu tentang itu, apa yang terjadi,” jawab Maddox.

Ketika ditanya apakah hubungannya dengan sang ayah sudah berakhir, Maddox menjawabnya dengan singkat.

“Apa yang sudah terjadi, terjadi,” tutur Maddox.

Baca juga: 11 Seleb Mancanegara Tampil Kalem dalam Balutan Hijab

Pemuda 18 tahun itu juga menjawab dengan singkat saat ditanya apakah saudara-saudarinya merasa bahagia ia bisa berkuliah di Yonsei.

“Ya, kupikir begitu,” ujar Maddox.

Seperti yang diketahui, hubungan Maddox dan Brad Pitt merenggang setelah perselisihan yang terjadi di pesawat pribadi pada 2016 lalu. Kabarnya kejadian inilah yang membuat Angelina Jolie memutuskan untuk bercerai dengan pemain film Ad Astra (2019) tersebut.

Baca juga: Gara-gara Angelina Jolie, Akhirnya Brad Pitt Tobat Juga

Sementara itu, baru-baru ini Brad mengatakan ada efek positif yang didapat akibat perpisahannya dengan Angelina Jolie. Brad yang dulu adalah pecandu alkohol, kini sudah berubah.

Berbicara kepada The New York Times, ia curhat kalau dirinya sudah berhenti dari kebiasaan mabuk-mabukan, setelah berjuang keras dan mendapat dukungan dari Grup Alchoholic Anonymous selama satu setengah tahun terakhir.  (*)