Angelina Jolie Pisah dengan Putra Tertuanya

0
1137
anak-angelina-jolie-kuliah-di-korea-selatan-yonsei-university
Foto: Hello Magazine

Berpisah dengan buah hati, jadi momen yang menyedihkan bagi setiap orangtua. Inilah yang tengah dirasakan Angelina Jolie. Ia baru saja mengucapkan perpisahan dengan putra tertuanya, Maddox Jolie-Pitt.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, aktris 44 tahun itu terlihat berkaca-kaca saat melepaskan sang putra. Bahkan, ketika berbincang dengan teman Maddox, Angelina mengaku berusaha keras untuk tidak menangis.

“Aku pergi hari ini, hari ini adalah hari di mana aku mengantarkannya. Ini terlihat sebagai sekolah yang hebat,” kata Angelina.

View this post on Instagram

A post shared by jowonnn🦄☂️ (@xx_efu) on

Seperti yang diketahui, Maddox akan mengawali perkuliahannya tahun ini di Yonsei University, Korea Selatan. Laki-laki 18 tahun itu berkuliah di jurusan Biokimia.

Sementara itu, Brad tidak terlihat dalam kesempatan tersebut. Seorang narasumber mengatakan, Brad baru tahu soal rencana perkuliahan Maddox, sesaat sebelum kabarnya tersebar di media.

“Brad tidak terlalu banyak menghabiskan waktu dengan Maddox belakangan ini,” kata narasumber tersebut kepada Us Weekly.

Tak hanya itu, kabarnya pemain film Fight Club (1999) tersebut memang tidak memiliki hubungan dekat dengan putra angkatnya itu.

“Maddox tidak melihat dirinya sebagai putra Brad,” kata narasumber lain. (*)