Beri Janji Palsu Pernikahan, Brad Pitt Digugat Karena Penipuan

brad-pitt-kasus-penipuan-korban-perempuan-texas-amerika
Foto: Net

Kabar buruk menimpa aktor Amerika kenamaan, Brad Pitt. Seorang perempuan asal Texas bernama Kelli Christina melayangkan gugatan kepada Brad Pitt atas tuduhan penipuan. 

Perempuan yang berprofesi sebagai CEO fasilitas perawatan kesehatan dari Plano, Texas itu mengaku rugi USD 40 ribu (sekitar Rp 588,7 juta). Kepada pengadilan, Kelli mengatakan kalau ia memberikan uang tersebut sebagai bayaran Brad Pitt untuk hadir di acara amal Make It Right Foundation. Lembaga tersebut memiliki misi untuk membangun rumah untuk para korban badai Katrina. 

Tak sampai di situ saja, Kelli mengatakan kalau dirinya juga semakin dekat dengan pemain film The Curious Case of Benjamin Button tersebut setelah melakukan persiapan event secara online. Bahkan, Kelli mengklaim sudah ada perbincangan soal pernikahan dengan Brad Pitt. 

Namun, di detik-detik terakhir sebelum acara tersebut digelar, Kelli mengatakan kalau sosok yang diduga Brad dengan seenaknya membatalkan kesepakatan itu. Ia berjanji kepada Kelli akan datang ke acara amal selanjutnya. Namun, uang yang dibayarkan tidak juga dikembalikan.

“Kehadiran Brad Pitt di acara tersebut adalah hal yang sangat krusial,” begitu bunyi dokumen tuntutan Kelli seperti dilansir dari Page Six

kelli-christina-menuntut-brad-pitt
Kelli Christina. Foto: KD Staffing/Daily Mail

Baca juga: Mirip Banget! Ini 14 Potret Keakraban Aktor Hollywood dan Stuntman-nya

Lantas seperti apa tanggapan pihak Brad mengenai hal ini? Pengacara mantan suami Jennifer Aniston itu mengatakan kalau Kelli adalah korban penipuan orang yang mengaku sebagai Brad Pitt. Aktor 56 tahun itu juga tidak pernah membuat kesepakatan dengan Make It Right Foundation. 

“Tak satupun pihak Make It Right Foundation ataupun Brad Pitt membuat kesepakatan dengan penggugat. Sebaliknya, seperti apa yang (Kelli) sendiri akui, tampaknya komunikasi tentang perjanjian apa pun, dengan satu atau lebih individual, dilakukan secara ilegal oleh seseorang yang sama sekali tak ada hubungannya dengan tergugat,” kata pengacara Brad Pitt. 

“Menurut pengakuan (Kelli) sendiri, komunikasi yang ia klaim dilakukan dengan Pitt, sebenarnya dilakukan oleh seseorang yang berpura-pura, seperti apa kata penggugat, sebagai ‘Brad Pitt palsu’. Dan sama sekali tak ada hubungannya dengan Organisasi Make It Right,” sambungnya. 

Baca juga: Brad Pitt dan Jennifer Aniston Bakal Nikah Diam-Diam?

Meski begitu, Kelli berencana untuk meneruskan gugatannya dan mendapat keadilan. Ia juga mengklaim sudah memiliki banyak bukti untuk menuntut Brad Pitt. 

“Gugatan ini penting bagi negara ini sehingga aku akan melanjutkan untuk menuntut Brad Pitt dan Make It Right Foundation. Aku punya 113 halaman bukti untuk mendukung tudinganku. Aku tidak berharap gugatan ini selesai begitu saja,” kata Kelli kepada The Post. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here