Gara-gara Ini, Felicya Angelista Usir Caesar Hito dari Rumah

Caesar Hito dan Felicya
Foto: Dok. Instagram Caesar Hito

Pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista baru saja memperingati satu bulan usia pernikahan. Namun belum lama menjadi pasangan suami istri, keduanya sudah ribut.

Hal itu tak lain karena ulah Hito. Aktor berusia 27 tahun itu merekam video TikTok-nya saat sang istri tengah tertidur lelap. Yang makin membuat Feli geram adalah, saat itu posisi mulutnya sedang menganga.

| Baca juga: Intip Suasana Pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista yang Penuh Haru

Lewat keterangan video tersebut, Hito berdalih bahwa konten itu dibuat karena sudah lama tak mengunggah video TikTok. Tak lupa ia juga menambahkan permintaan maaf pada sang istri, lantaran menjadikannya korban dalam video tersebut.

Mohon maaf gaes karena udh lama ga post tiktok๐Ÿ™๐Ÿป terlebih mohon maaf bojoku @felicyangelista_ karena udh jd korban ku, kamu pengen aku bisa tiktokan kan? Apa daya ini yg bisa kulakukan.. gpp tulus kok aku bikin nya.. semoga suka yaa sayang๐Ÿ˜˜ Endai lopyuuh Endai needyuu๐Ÿ˜˜.. *kabur olahraga sebelom denger teriakan cemprengmu,” tulis Hito mengiringi unggahannya Rabu (10/2) kemarin.

| Baca juga: 7 Tahun Bersama, Begini Kebiasaan Pacaran Felicya dan Caesar Hito

Usai mengetahui dirinya telah dijahili oleh Hito, Feli langsung ngegas di kolom komentar. Aktris kelahiran 2 November 1994 itu bahkan mengancam Hito agar tidak pulang ke rumah.

IMMANUEL CAESAR HITO ADA MASALAH IDUP APA SIH? Sini udahan olahraga yuk pulang yuk.. tapi jangan ke rumah ya.. udh ga diterima lagi,” tulis Felicya dalam kolom komentar.

Meski tulisannya tampak seperti orang marah, Feli menyematkan emotikon senyum di akhir komentar, tanda bahwa ia sedang bercanda. Namun tetap saja, respon itu akhirnya membuat warganet dan sejumlah artis menggoda Hito.

Selamat ya bro…… Tidur di teras,” tulis Syamsir Alam. “Fix tidur di gym si ini……,” tulis Ikhsan Saleh. “๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ abis pulang Lari kena kau “Kata @felicyangelista_ ๐Ÿ˜‚,” goda akun @anggungirsang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here