Brad Pitt Ultah, Apa Kado dari Para Mantan?

ulang-tahun-brad-pitt
Foto: Getty Images

Aktor kenamaan, Brad Pitt baru saja ulang tahun yang ke-57 pada Jumat (18/12) lalu. Para penggemar pun berbondong-bondong mengirimkan ucapan ultah secara online. Tapi kabarnya, Brad tidak mendapat satu pun ucapan atau kado dari para mantannya.

Dilansir dari The News International, dua mantan istrinya, Jennifer Anniston dan Angelina Jolie tampaknya sudah tak lagi terkesan dengan Brad. Begitu juga dengan perempuan yang dikencani Brad beberapa bulan lalu, Nicole Poturalski.

Seperti diketahui, sejak memutuskan berpisah, Angelina dan Brad seakan terjebak dalam perang tak berkesudahan. Keduanya masih terus memperebutkan hak asuh enam anaknya, yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar, Knox dan Vivienne. 

foto-brad-pitt-dan-jennifer-aniston
Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020. Foto: Net

Baca juga: Pacari Istri Orang, Gimana Nasib Brad Pitt Sekarang?

Sementara itu, mantan istri pertama Brad, Jennifer Aniston juga seakan menghindarinya. Meski keduanya sempat membuat baper publik, setelah pertemuannya di momen Screen Actors Guild Awards 2020, Januari lalu. Bahkan keduanya juga sempat diberitakan akan rujuk. Namun, hal itu tidaklah benar adanya. 

Tidak mendapat ucapan dari para mantan, tidak begitu saja membuat Brad Pitt bermuram durja. Dilansir dari Hollywood Lifepemain film World War Z itu memang tidak terlalu menganggap hari ulang tahunnya sebagai momen penting. 

“Brad sangat santai soal ulang tahunnya. Dia tidak terlalu serius memikirkannya. Apalagi kini ia terlibat dalam penggarapan film Bullet Train, jadi dia sangat sibuk. Jadi dia hanya merayakan ultahnya dengan anak-anaknya,” kata seorang teman dekat Brad Pitt(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here