Rizky Febian Akhirnya Buka Suara soal Kabar Pernikahan Sule

pernikahan-sule-dengan-pramugari-respons-rizky-febian
Foto: Dok. Instagram Sule

Kabar pernikahan Sule sempat santer terdengar beberapa pekan belakangan ini. Komedian 43 tahun itu diberitakan tengah dekat dengan pramugari bernama Fany Kurniawaty. Mereka dikabarkan bakal menikah pada April mendatang, setelah sebelumnya menjalani lamaran pada Januari 2020 lalu.

Mendengar kabar tersebut, putra sulung Sule, Rizky Febian, akhirnya buka suara. Ia mengatakan kalau kabar rencana pernikahan sang ayah tidak benar. Pelantun Kesempurnaan Cinta itu mengatakan bahwa Sule kini sedang fokus menyenangkan anak-anaknya.

“Ayah sekarang lagi happy menjalani kebersamaan dengan adik-adik, kok. Kalau untuk sekarang ya, ayah mah nggak ada sama sekali rencana (menikah),” kata laki-laki yang akrab disapa Iky itu. 

Baca juga: Dikabarkan Bakal Dinikahi Sule, Ini 8 Fakta Fany Kurniawaty

Menurut Iky, kini ayahnya berusaha untuk selalu meluangkan waktu untuk anak-anaknya. Terlebih setelah kepergian ibunda tercinta, Lina Jubaedah.

“Ayah malah nanyanya, ‘Sabtu Minggu Aa sama adik-adik mau ke mana?’. Ayah lebih meluangkan waktu dengan adik-adik, pengen menjadi ayah yang lebih baik,” imbuhnya.

Baca juga: Kegalauan Hati Putri Delina di Tengah Kabar Konflik dengan Sule

Laki-laki 21 tahun itu juga menyampaikan kalau kini ayahnya tidak sedang dekat dengan siapa pun. Iky bahkan sudah menanyakan soal kabar rencana pernikahan itu secara langsung kepada Sule.

“Ketika gue tanya ke ayah bilangnya mau fokus ke anak-anak. Lihat saja ayah sekarang nggak dekat dengan siapa-siapa,” tambah Iky. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here