Dikabarkan Bakal Dinikahi Sule, Ini 8 Fakta Fany Kurniawaty

0
33409
calon-istri-sule-fany-kurniawaty-2
Foto: Dok. Pri

Belakangan ini komedian Sule tangah jadi sorotan. Kabarnya pria 43 tahun tersebut akan melepas status dudanya April mendatang. Rencana pernikahan Sule itu dibocorkan oleh kuasa hukumnya, Dose Hudaya.

Nama Fany Kurniawaty santer disebut-sebut sebagai calon istri Sule. Penasaran dengan sosok perempuan yang satu ini? Yuk, simak fakta-faktanya berikut ini:

1. Pramugari

calon-istru-sule-fany-kurniawaty
Foto: Facebook Fany Kurniawaty

Dilansir dari Liputan6, Dose sempat mengungkap kalau calon istri Sule bukanlah dari kalangan artis. Fany berprofesi sebagai seorang pramugari maskapai penerbangan Lion Air. 

2. Berasal dari Sukabumi

fany-kurniawaty calon istri sule
Foto: Facebook Fany Kurniawaty

Dilihat dari halaman Facebook-nya, Fany berasal dari Sukabumi, Jawa Barat. 

3. Pendidikan

calon-istri-sule-fany-kurniawaty-1
Foto: Facebook Fany Kurniawaty

Sebelum bekerja sebagai seorang awak kabin, Fany menempuh pendidikannya di Universitas Negeri Jakarta.

4. Hijab

fany-kurniawaty-calon-istri-sule
Foto: Facebook Fany Kurniawaty

Fany kerapkali mengunggah fotonya saat mengenakan hijab. Baik ketika bertugas maupun di saat bersantai.

Baca juga: Persembahan Terakhir Sule Untuk Mantan Istrinya

5. Dekat dengan Anak-Anak Sule

fany-kurniawaty-calon-istri-sule-1
Foto: Facebook Fany Kurniawaty

Dilansir dari detikhotcalon istri Sule sudah akrab dengan Rizky Febian dan Putry Delina. “Sudah pada dekat,” kata kuasa hukum Sule, Dose Hudaya.

Tak hanya itu, akun Instagram Fany pun sudah di-follow oleh Rizky Febian.

6. Jago Nyanyi

💜💚

Posted by Fany Kurniawaty on Monday, January 20, 2020

Fany juga memiliki keahlian di bidang tarik suara. Terbukti, ia sempat mengunggah videonya di Facebook saat membawakan lagu Shania Cintai Aku Lagi. Sederet pujian pun diberikan oleh netizen dalam kolom komentar.

MASYAALLAH BAGUS BANGET TETEH…udah cocok kok sama om sule,,ditunggu kabar bahagianya ya,” tulis akun Vivitanggraeni Dzalkha. “Klo sdh sah nanti bisa bikin album kolaborasi dg anak sambung ya mbak…? Dg Rizki Febian. Mbak berbakat! 👍🏻,” akun Miranda Selina menambahkan. 

7. Kenal Singkat

Kabarnya Sule dan calon istrinya tidak membutuhkan waktu lama untuk memutuskan lanjut ke pelaminan. “Kenal dan dekat enggak lama. Tapi keduanya punya prinsip yang sama untuk membangun rumah tangga,” ujar Dose Hudaya.

8. Pernikahan Diundur

Sule dan Fany harusnya melangsungkan pernikahan pada 22 Februari. Namun musibah menerpa keluarga Sule. Mantan istri Sule, Lina, meninggal dunia. Sehingga rencana pernikahan tersebut diundur hingga April mendatang.

“Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) mau tunangan dan nikah di bulan Februari, tapi diundur dulu karena mamanya anak-anak Kang Sule wafat. Tadinya mau 22 Februari, tapi diundur April. Tanggalnya belum ada, tapi enggak lama,” imbuh Dose Hudaya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here