Lagi-Lagi Adipati Dolken Terlibat Cinta Lokasi

0
519
adipati-dolken-film-teman-tapi-menikah-2-cinlok
Foto: Yanuarika/Nyata

Di balik kesuksesan kariernya di dunia akting, Adipati Dolken juga terbukti sukses merebut hati para gadis-gadis cantik. Uniknya, petualangan cinta Adipati dengan para selebritis cantik kebanyakan berawal dari cinlok alias cinta lokasi, karena pernah terlibat akting dalam judul yang sama.

Mulai dari Maudy Ayunda karena sama-sama bermain film Perahu Kertas (2012), Kimberly Rider di film 18++ Forever Love (2012), Eva Celia dalam film Adriana (2013), hingga Vanesha Prescillia dalam film Teman Tapi Menikah (2018).

Terakhir, hubungan Dodot, demikian sapaan akrab aktor tampan itu, dengan Vanesha kandas. Entah ada hubungannya atau tidak, Dodot tidak lagi beradegan mesra dengan Vanesha dalam film Teman tapi Menikah 2 (2020).

Itu karena peran Vanesha digantikan oleh Mawar de Jongh. Lalu apakah Dodot akan kembali lagi terlibat cinlok dengan Mawar? “Wallahualam,” jawab Dodot saat premier film Teman tapi Menikah 2 di Plaza Indonesia, Jakarta (23/2).

cast-teman-tapi-menikah-2
Foto: Yanuarika/Nyata

Baca juga: 11 Masterpiece Para Artis yang Hobi Fotografi, Mana Favoritmu?

Meski demikian, Dodot mengaku sudah terlibat cinlok dengan Mawar. Itu terjadi saat proses syuting film Teman tapi Menikah 2, beberapa waktu lalu. Gue cinlok sama dia (Mawar), makanya bisa dapat chemistry sebagus itu, karena cinlok di lokasi,” katanya.  

Dalam cinlok sebelumnya, Dodot memang selalu ogah memberi komentar. Baru kali ini ia mengakui terlibat cinlok walau sebatas perannya dalam film. Memang benar, Dodot membuktikan hal itu dengan aktingnya yang luar biasa dalam film itu.

“Sulit banget, karena lawan mainnya diganti jadi gue harus jalin chemistry lagi. Alhamdulillah aura Ayudia ada di Mawar. Jadi, gue nggak begitu kesulitan jalaninnya,” katanya.

| Baca juga: Adipati Dolken Curhat Incar Posisi Iqbaal Ramadhan

Diam-diam, ternyata film Teman tapi Menikah 2 juga membuat Dodot terlibat cinlok beneran. Yaitu dengan Canti Tachril, salah satu pemain Teman tapi Menikah 2. Soal itu, Dodot dan Canti kompak bungkam.

Di luar kisah asmara Dodot itu, film Teman tapi Menikah 2 tetap menarik untuk ditonton. Itu karena Dodot dan Mawar yang sama-sama belum menikah dan memiliki anak berhasil menjalankan karakternya sebagai pasangan yang baru menikah dan akan memilki anak. 

Film ini tentang lanjutan kisah perjalanan cinta pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang memasuki fase pernikahan hingga menantikan kelahiran anak pertama mereka. Film Teman tapi Menikah 2 siap menyapa penontonnya di bioskop Indonesia mulai 27 Februari 2020. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here