Adipati Dolken Curhat Incar Posisi Iqbaal Ramadhan

iqbaal ramadhan dan adipati dolken film pramoedya ananta toer
Foto: Dok. Instagram Iqbaal ramadhan/Adipati Dolken

Agaknya Agustus tahun ini akan jadi bulannya Pramoedya Ananta Toer di dunia perfilman. Bagaimana tidak? Pada 15 Agustus mendatang, film Bumi Manusia dan Perburan yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya, akan tayang serentak di bioskop.

Tak hanya itu, Kamis (4/7) kemarin, cuplikan film Bumi Manusia dan Perburuan juga diputar bersamaan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan. Seperti diketahui, Bumi Manusia diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Sedangan Perburuan diperankan oleh Adipati Dolken.

Baca juga: Belum Resmi Menikah, 6 Potret Pasangan Seleb Ini Sudah Bikin Iri!

Namun siapa sangka, ternyata sebelum bermain dalam Perburuan. Adipati Dolken sempat mengincar peran Minke yang dimainkan oleh Iqbaal dalam Bumi Manusia.

“Iya, Bumi Manusia aja pas tahu mau difilm-in, gue udah ngincer ingin main di sini. Tapi memang yang dapat Iqbaal,” ujar cowok yang akrab dipanggil Dodot ini.

Pada akhirnya peran Minke memang didapatkan Iqbaal. Walau sempat kecewa, namun Dodot akhirnya dapat berbesar hati menerimanya.

”Mereka kan memang cari yang lebih muda saja. Umur gue kan sama Iqbaal jauh gap-nya. Jadi mungkin lebih tepat sama Iqbaal,” ucap Dodot.

Baca juga: Reaksi Adipati Dolken Usai Disindir Soal Percintaan Vanesha-Iqbaal

Banyak yang membanding-bandingkan kedua film tersebut. Bahkan tak sedikit yang mengatakan, jika film tersebut nantinya akan bersaing ketat.

Termasuk juga dengan para pemainnya. Ketika ditanya mengenai hal itu, Dodot pun memiliki jawaban tersendiri.

Gue sih nggak kepikiran buat bersaing sama sekali. Ini kan satu production house (Falcon Pictures). Dan kami di sini memang berkreasi dengan karya Pram. Jadi momentum yang paling tepat adalah ngeluarin film ini bebarengan,” ungkap Dodot.

”Karena menurut gue juga nggak ada momen lain. Kalau dipisah malah orang justru notice-nya bakal berbeda. Kalau dibarengin, ini bukan karena cuma film Perburuan dan Bumi Manusia, tapi ini film di hari pak Pram,” tambah Dodot. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here