Video Romantis Adipati Dolken Untuk Vanesha Jadi Trending di YouTube

0
124
Adipati Dolken mengatakan
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Suara percakapan yang manis di telpon, ditambah dengan background senja di Sumba, serta iringan lagu Confetti dari Velvet Moon. Begitulah gambaran video romantis yang dibuat oleh Adipati Dolken untuk Vanesha Prescilla, sebagai hadiah ulang tahun.

Video berdurasi 4 menit 12 detik tersebut, diunggah tanggal 25 Oktober 2018, tepat di hari ulang tahun Vanesha. Video berjudul Dari Aku Buat Kamu ini, bahkan sempat menjadi trending nomor 1 selama beberapa hari di Youtube.

Baca juga: Vanesha Prescilla Akui Idolakan Adipati Dolken

Banyak yang menyukai video ringan tersebut, karena menunjukkan sisi romantis namun sederhana dan manis. Netizen juga menilai, jika kado spesial tersebut antimainstream dan berkesan.

Pasangan yang berbeda usia 8 tahun ini, tak pernah menyangka jika kado tersebut, banyak disukai oleh netizen. Namun keduanya mengaku senang, jika kebahagiaan yang mereka bagikan diberi respon positif dan membuat semua ikut merasakan bahagia.

Baca juga: Akhirnya Maia Estianty Pamerkan Formasi Lengkap Keluarga Barunya

Beragam komentar positif banyak membanjiri unggahan tersebut, di kanal Youtube Adipati Dolken.

“4;12 menit simpel yg sangat bermakna,, beruntung punya pacar jago berkarya, yg jadi kado karyanya karena lebih berharga dan berkesan😭👍,, langgeng terus yaa dodot sasha❤️,” tulis akun Ifandi ka.

“Cinematography dengan tema keindahan alam, senja dipadukan dengan lagu yang menenangkan hati dan pikiran, di jadikan kado ulang tahun yang sangat special. saya disini cuma mau berterima kasih bang udah nunjukkin ke dunia apa itu cinta, cinta itu indah tapi banyak yang salah mengartikan cinta makasih banyak bang,” begitu kata akun Ade Saputra.

“Dilan kalah jauh ini mah, Ah…sa ae lu dolken, 😊😊😊,” tambah akun Graphocoffe. “Sweet.. Ga perlu kado mahal. Video ini aja udah ‘mahal’ banget,” seru Chibot.

Hingga kini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 3,1 juta kali dan mendapat 184 ribu likes. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here