Reaksi Adipati Dolken Usai Disindir Soal Percintaan Vanesha-Iqbaal

adipati-vanesha-iqbaal
Foto: Dok. Instagram Adipati/Vanesha/Iqbaal

Kisah cinta karakter Dilan dan Milea dalam film Dilan 1990 (2018), memang masih melekat di ingatan penonton. Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang memainkan peran tersebut, telah dicap sebagai couple goals oleh publik.

Aksi keduanya memang sangat apik. Penonton pun merasakan chemistry dari dua sejoli itu. Tak tanggung-tanggung, banyak yang berharap jika mereka memiliki hubungan khusus di dunia nyata.

Baca juga: Video Romantis Adipati Dolken Untuk Vanesha Jadi Trending di YouTube

Namun, kehidupan dalam film tak bisa disamakan dengan kehidupan sesungguhnya. Bukan dengan Iqbaal, Vanesha lebih memilih berpacaran dengan Adipati Dolken.

Banyak yang memberi dukungan atas hubungan Vanesha dan Adipati. Namun tak sedikit yang menentang. Vanesha dianggap lebih cocok jika berpasangan dengan Iqbal.

Baca juga: 6 Kutipan Manis Film Dilan 1991 Sukses Bikin Baper Jomblo

Seperti tanggapan netizen pada foto Instagram Adipati baru-baru ini. Pemain film Teman Tapi Menikah (2018) itu, baru saja mengunggah foto terbaru Vanesha. Unggahan itu dengan cepat mendapat banyak like dan komentar.

“Vanesha itu lebih keliatan cocok sama iqbal. Bukan sama lu dot. Ngapa sih lu segala masuk ke kehidupannya vanesha??,” tulis akun @wiwin_lup.

Baca juga: 10 Foto Momen Bahagia Kelulusan Iqbaal Ramadhan

Berbagai komentar serupa dari netizen pun, banyak terlihat di akun @adipati. Tak tinggal diam, Adipati terlihat membalas komentar negatif tersebut. Ia menanggapinya dengan kalimat yang lebih bijak.

“Waduh jodoh udah di atuuuuuuurrr lu tanya deh sama tuhan lu kenapa gw bisa sama vanesha,” balas Adipati.

Berbagai respon dari netizen, membanjiri tanggapan Adipati tersebut. Sebagian besar, menyetujui pernyataan aktor 27 itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here