Mieke Amalia Nge-drop Gara-gara Kelakuan Tora Sudiro

Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Foto: Dok. Instagram Tora Sudiro

Pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia, tergolong jauh dari pemberitaan miring. Bahkan, saat Tora tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, Mieke tetap setia menemaninya.

Keduanya pun kerap menunjukkan kemesraannya, di media sosial masing-masing. Termasuk keseruan bersama kelima putri mereka. Namun, ada yang berbeda dari unggahan Instagram Tora baru-baru ini.

Baca juga: Billy Ungkap Bukti Kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro

Pemeran Indro di Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016) itu, membagikan chat pribadinya bersama sang istri. Tora mengawali obrolan itu dengan menulis “Mamioooommmmmm“. Kemudian ‘membombardir’ dengan emotikon menangis.

Mieke yang kebingungan mendapat pesan itu, lantas menanyakan apa yang terjadi pada suaminya. Tapi Tora tetap saja membalasnya dengan rentetan emotikon menangis.

Baru juga jalan aku. Kenapa ? Aku salah apa lagi nihhh???,” tanya Mieke penasaran.

Jangan bikin orang gak tenang kerja dong,” lanjut Mieke kesal.

Baca juga: Hidup Bergelimang Harta, Raffi Ahmad Ungkap Ketakutannya

Tora kemudian mengirim sebuah screenshot menu makanan. Dia memberi lingkaran merah pada menu jengkol goreng sambel bawang, yang tertulis out of stock.

ASTAGHFIRULLAAAHHHH!!!!!!,” jawab Mieke setelah melihat foto tersebut.

Artis 41 tahun itu mengaku sempat drop, membaca pesan-pesan dari Tora itu. Setelah tahu semua hanya keisengan Tora belaka, Mieke pun merajuk.

Tak hanya Mieke saja, tapi para netizen yang melihat unggahan ini juga dibuat ‘sebal’. Beragam komentar kocak juga menghiasi kolom komentar ini.

Trus gw sabar lho baca ampe beressss,,??,” tulis akun @fannyfabriana. “@mieke_amalia yang tabahh mbakk…punya suami macammm tuuuuuu ???? wkwkwkwkkwkw.. @t_orasudi_roSyarafff benerannn dasarr bro,” sahut akun @ssdj81.

Baca juga: Umbar Pose Mesra, Marion Jola dan Julian Jacob Pacaran?

Bukan itu saja, Mieke pun muncul di kolom komentar. Dia terkejut begitu tahu obrolan mereka ini dibagikan oleh Tora di Instagram.

Astaaagaaaaaaaaaaaa baru liat.. bener” ihhh kamu dehh….!!! Posting aja semuaanya Bab.. ampuuunnnn… @t_orasudi_ro,” tulis Mieke. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here