Umbar Pose Mesra, Marion Jola dan Julian Jacob Pacaran?

marion-jola-dan-julian-jacob
Foto: Dok. Instagram Marion Jola/Julian Jacob

Marion Jola kini mulai berani menunjukkan kedekatannya dengan Julian Jacob. Ya, keduanya memang sudah lama menjadi buah bibir, karena sering berinteraksi di media sosial.

Namun kini keduanya telah berani mengunggah potret bersama di Instagram. Lelaki yang sering bermain FTV dan sinetron ini, terlihat mesra memegang pipi Marion.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Julian Jacob (@julianjacs) pada

Baca juga: Marion Jola Buat Siti Badriah Kesal Dengan Foto Seksinya

Tak hanya itu, pose menggemaskan Julian sedang memegang dagu pelantun lagu So in Love itu, juga nampak diunggah di Instagram Marion Jola. “Hello from us, Vanilla and chocolate ice cream,” tulis dalam caption Instagram Marion Jola.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marion Jola (@lalamarionmj) pada

Baca juga: Cantiknya Cincin Tunangan Irish Bella yang Bertahtakan Berlian

Tentu saja unggahan itu menarik perhatian penggemar Marion dan Julian. Banyak yang mengira jika keduanya telah resmi jadian.

“Mereka bedua pacaran kah?,” tulis akun @nyunyun1994. “Haiya dah tau emang pasangan gemessss pokoknya seduniaaa ❤,” tulis akun @shintaherlina. “Inget dia prnh komen di foto jul sama mantannya “kapan main bareng berdua” LAAAAAH LGSG DONG JADI WKWKW gapapa la aku mmg cinta drama tapi aku juga cinta kamuh dan cewe kriting itu wkwkwk luvvv,” tulis akun @rainuyarev. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here