6 Kutipan Manis Film Dilan 1991 Sukses Bikin Baper Jomblo

0
148
film-dilan-1991-5
Foto: YouTube Max Pictures

22 Desember 1990. Hari Jadian kami, hari dimana aku merasa senang. Sangat senang,” ucap Milea membuka trailer film Dilan 1991. Beberapa detik awal dalam video yang diunggah di akun YouTube Max Pictures tersebut, penonton disajikan dengan keromantisan pasangan muda itu. 

Mulai dari pelukan mesra di bawah guyuran hujan, hingga sejumlah kalimat romantis yang dilemparkan oleh Dilan, pastinya membuat para penonton baper. Penasaran dong, dengan kata-kata gombal dari karakter yang dimainkan oleh Iqbaal Ramadhan ini? Let’s check this out!

1. Cita-cita

film-dilan-1991
Foto: YouTube Max Pictures

Ini berawal ketika Dilan bertanya tentang cita-cita Milea. Dengan lugu, gadis itu langsung menjawabnya. 

“Pilot, kamu?” kata Milea.

Dilan langsung mendekatkan wajahnya ke Milea dan tersenyum. “Menikah sama kamu,” kata Dilan, disambut tawa kecil sang kekasih.

2. Kota Bandung

film-dilan-1991-1
Foto: YouTube Max Pictures

“Bandung mah sekarang menyenangkan, yak. Karena ada kamu,” kata Dilan saat membonceng Milea di atas motornya. 

3. Geng motor

film-dilan-1991-2
Foto: YouTube Max Pictures

Kalau yang satu ini, bukan hanya manis. Tetapi juga jadi usaha Dilan untuk menenangkan Milea. 

“Boleh nggak kalau aku nggak suka kamu ikut-ikutan geng motor?” protes Milea. 

“Senakal-nakalnya anak geng motor, mereka pasti salat waktu ujian praktek agama,” kata Dilan santai. 

4. Cemburu

Dalam film ini, Dilan sebagai ketua geng motor terlibat dalam konflik yang pelik. Ia dikeroyok oleh orang yang tidak dikenal. Saat Dilan mengetahui siapa pelakunya, ia merencanakan balas dendam. 

Milea tak menyukai ide tersebut, dan melarang kekasihnya itu untuk melancarkan serangan. Namun, Dilan adalah pribadi yang keras kepala.

Milea putus asa dan akhirnya meminta Dilan berhenti dari geng motor, atau hubungan mereka berakhir.

milea-dan-yugo
Foto: YouTube Max Pictures

Baca juga: Prilly Latuconsina Gandeng Penulis Novel Dilan untuk Karya Terbarunya

Di tengah semua masalah itu, hadir Yugo, anak dari sepupu jauh ayah Milea yang baru saja pulang dari Belgia. Untuk beberapa saat, mereka sering menghabiskan waktu bersama. 

Hal tersebut, membuat Dilan cemburu. Namun, ketika mereka kembali berdua, pemuda yang terkenal dengan jaket denimnya itu berkata, “Aku gak pernah cemburu Milea, bisaku cuma mencintaimu.”

5. Jaket

film-dilan-1991-3
Foto: YouTube Max Pictures

Ketika pasangan tersebut berkencan, Milea mulai merasa kedinginan. Bukannya memberikan jaket untuk kekasihnya, Dilan malah berdalih. 

“Nanti kalau jaket ini aku pinjemin, aku sakit. Kalau aku sakit, nanti siapa yang jagain kamu,” ucap Dilan sembari melingkarkan tangannya ke bahu Milea. 

6. Presiden

film-dilan-1991-4
Foto: YouTube Max Pictures

“Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, maaf aku pasti tidak bisa. Karena aku cuma mencintai Milea,” kata Dilan. 

Nah, itu dia sejumlah kalimat manis dari trailer film Dilan 1991 yang sukses bikin baper. Mana yang jadi favorit kalian? Film ini akan tayang pada 28 Februari mendatang. (*)