Baru Saja Menikah, Miley Cyrus Sudah Hamil Anak Pertama?

miley-cyrus
Foto: Dok. Instagram Miley Cyrus

Miley Cyrus yang baru saja menikah dengan Liam Hemsworth, dikabarkan sedang hamil. Berbagai media tengah berspekulasi dan menyatakan, jika Miley tengah menantikan anak pertama.

Namun rupanya berita itu hanyalah rumor. Kabar tersebut dijawab sendiri oleh Miley melalui cuitannya pada Twitter. Klarifikasinya muncul setelah adanya cuitan “Miley Cyrus and Liam Hemsworth are expecting their first child together” dari akun Daily Mail Celebrity.

Yang lebih menggelitik, Miley juga menyematkan foto telur ditengah perutnya, seolah dirinya tengah hamil.

Baca juga: Suasana Syahdu di Balik Pernikahan Diam-diam Miley Cyrus dan Liam

Telur yang dimaksud pelantun Wrecking Ball tersebut, rupanya adalah foto telur yang memecahkan rekor like terbanyak di Instagram.

Foto telur itu menjadi viral, lantaran mengalahkan rekor like terbanyak yang sebelumnya diraih oleh Kylie Jenner.

Saya bukan “Egg-xpecting” tetapi “Egg-celent” untuk mendengar semua orang begitu “Bahagia dengan kami” …. kami juga senang untuk kami! “Egg-cited” untuk bab selanjutnya dalam kehidupan kita …. Sekarang, dapatkah semua orang meninggalkan saya sendirian dan kembali menatap telur,” tulis Miley membalas cuitan akun Daily Mail Celebrity tersebut.

Baca juga: Miley Cyrus Bersyukur Meski Rumahnya Hancur Terbakar

Sebelumnya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menggelar pernikahan pada Desember 2018 lalu. Pesta pernikahannya juga sederhana. Digelar di kediaman Cyrus serta dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here