Miley Cyrus Bersyukur Meski Rumahnya Hancur Terbakar

rumah-miley-cyrus-terbakar
Foto: People dan Dok. Instagram Liam Hemsworth

Kebakaran hebat yang tengah melanda California, menorehkan duka yang mendalam. Hingga saat ini, setidaknya 50 orang dinyatakan meninggal dunia akibat bencana ini. Insiden yang disebut sebagai kebakaran terparah di California itu, juga sudah menghanguskan lebih dari 7100 rumah dan bangunan lainnya.

Sejumlah bintang papan atas juga menjadi korban dari peristiwa naas ini. Di antaranya adalah Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. Rumah yang mereka tinggali, hancur terbakar gara-gara amukan si jago merah.

Hal ini terungkap dari sebuah foto terbaru yang diunggah oleh Liam pada Selasa (13/11) kemarin, di Instagram pribadinya. Dalam potret tersebut, terlihat bahwa hanya pajangan tulisan LOVE yang tersisa.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Liam Hemsworth (@liamhemsworth) on

“Belakangan ini jadi hari-hari yang menyedihkan. Inilah yang tersisa dari rumahku. Cinta. Banyak sekali orang di Malibu dan area sekitarnya di California yang kehilangan rumah mereka,” tulisnya mengiringi gambar menyedihkan itu.

Baca juga: Adik Miley Cyrus Jual Air Matanya dengan Harga Rp 178 Juta

Adik Chris Hemsworth tersebut, juga menceritakan bahwa masyarakat Malibu kompak dalam menghadapi bencana ini. Mereka saling bahu membahu untuk meredakan luka satu sama lain.

“Terima kasih kepada semua pihak lokal yang membantu meminimalisir kebakaran di sekitar propertiku. Aku mencintai kalian. Aku cinta Malibu. Terima kasih kepada semua pahlawan pemadam kebakaran di California dan sekitarnya,” tambah Liam.

Baca juga: Sisi Lain Keluarga Kerajaan Terungkap di Hari Ultah Pangeran Charles

Tidak hanya berdiam diri, Miley dan Liam juga memberikan sumbangannya melalui Happy Hippie Foundation sebesar US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 7,4 miliar.

“Miley dan Liam kehilangan rumahnya, namun mereka sangat bersyukur karena selamat, bersama dengan peliharaan mereka. Komunitas dan negara bagian ini sangatlah spesial untuk mereka. Dan mereka ingin memberikan sesuatu kepada tempat yang telah melahirkan banyak memori indah untuk mereka dan orang-orang lainnya,” ucap perwakilan Miley pada Selasa (13/11) kemarin.

Selain Liam dan Miley, rumah Gerard Butler, Caitlyn Jenner dan Robin Thicke juga hancur akibat peristiwa ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here