Suasana Syahdu di Balik Pernikahan Diam-diam Miley Cyrus dan Liam

miley-liam-billy
Foto: Dok. Instagram Miley/Billy

Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, diketahui sudah cukup lama berpacaran. Mereka sempat bertunangan, namun ujungnya justru putus. Begitu seterusnya. Namun, menjelang tutup tahun 2018 ini, tiba-tiba mereka datang dengan kabar gembira.

Miley mengonfirmasi jika dia dan kekasihnya, Liam Hemsworth sudah resmi jadi suami istri. Ia sangat cantik, dalam balutan busana pengantin off-shoulder Vivienne Westwood warna gading. Melalui akun Instagram-nya, Miley membagikan momen bahagia itu, kepada pengikutnya yang berjumlah lebih dari 77 juta, Rabu (26/12) lalu.

Dalam foto monokrom tersebut, Miley memperlihatkan foto ia berciuman dengan Liam. Pelantun Wrecking Ball itu, juga memamerkan foto dirinya dan Liam saling berpelukan.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miley Cyrus (@mileycyrus) pada

Baca juga: Miley Cyrus Bersyukur Meski Rumahnya Hancur Terbakar

Tak banyak keterangan pada foto-foto yang dia unggah. Miley hanya menuliskan caption, ’12.23.18’ dan ’10 years later’. Ini menunjukkan bahwa momen bahagia itu, telah berlangsung dua hari sebelum Natal, tepatnya 23 Desember 2018.

Sementara ’10 years later’ menunjukkan rentang waktu di mana keduanya bertemu untuk kali pertama. Tak hanya Miley, Liam juga mengunggah foto serupa di akun Instagram-nya.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Liam Hemsworth (@liamhemsworth) pada

Baca juga: Adik Miley Cyrus Jual Air Matanya dengan Harga Rp 178 Juta

Tak banyak orang yang tahu bahwa pasangan ini mengucap janji pernikahan di kediaman Miley, di Franklin, Tennessee. Upacara sederhana itu hanya dihadiri keluarga, dan teman dekat keduanya. Orangtua Miley, Billy Ray dan Tish Cyrus juga tampak di sana.

Mereka membawakan hadiah istimewa. Apakah hadiahnya? Sudah pasti doa restu. ”Long Live Love,” tulis Billy di unggah foto dirinya dengan istri, Tish Cyrus yang mengapit Miley. Sementara itu Tish juga mengunggah foto di Instagram. ”Ini yang membuat saya sangat bahagia….”

Baca juga: 6 Perselisihan Sengit yang Tak Terlupakan di Ajang MTV VMA

Sementara dalam unggahan lain, Miley dan ayahnya, Billy Ray sedang berangkulan. Sehari sebelum hari besar, pelantun Nothing Breaks Like a Heart itu mengonfirmasi, jika dia dan Liam akan menikah pada akhir pekan.

Pasangan ini kali pertama bertemu di lokasi syuting The Last Song tahun 2010. Dua tahun kemudian mereka bertunangan. Sayang hubungan itu berakhir pada September 2013. Namun karena cinta, mereka kembali berpacaran pada 2015. (gan/ade)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here