Kegalauan Hati Putri Delina di Tengah Kabar Konflik dengan Sule

anak-perempuan-sule konflik putri delina
Foto: Dok. Pri

Belakangan ini berembus kabar bahwa hubungan Sule dengan anak perempuannya, Putri Delina, merenggang. Hal itu jadi ramai diperbincangkan setelah keakraban Putri dengan suami baru mendiang ibunya, Teddy Pradiana, mencuat ke publik.

Mendengar kabar tersebut, kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, pun buka suara. Menurut Dose, hal itu disebabkan oleh kesalahpahaman antara ayah dan anak.

“Mungkin ini karena kesalahpahaman. Itu biasalah hubungan anak sama ayah kan kadang seperti itu. Kita juga kadang-kadang suka begitu sama ayah,” kata Dose kepada wartawan di Jakarta, Rabu (29/1) kemarin. 

Meski tidak mengatakan secara gamblang, Dose mengungkap jika Sule dan putrinya memang tengah berkonflik. Namun dia yakin, nantinya hubungan mereka akan kembali membaik. “Hubungan ayah sama anak mah seperti itu. Nanti baik lagi, besok misalnya. Ya, gak jadi masalah,” imbuhnya.

Baca juga: Pengakuan Sule soal Kemesraannya dengan Pacar di Tempat Umum

Tak hanya itu, Dose juga menyinggung soal rencana pernikahan Sule. Ia mengatakan kalau kliennya tersebut merasa tak enak kepada putra-putrinya, lantaran berita soal rencana pernikahannya mencuat di tengah suasana duka kepergian mantan istrinya, Lina. 

Menurutnya, hal itu jugalah yang menjadi penyebab kerenggangan hubungan Sule dengan anak-anaknya. Hingga saat ini, Sule pun memilih untuk menghindar ketika disinggung soal rencana pernikahannya.

“Kami sengaja menghindar, karena ketika ada berita duka, muncul juga berita tentang pernikahan. Itu juga menimbulkan suasana tak enak antara Sule dan anak-anaknya. Jadi untuk menjaga perasaan, makanya Sule menghindar,” lanjutnya. 

Baca juga: Dikabarkan Bakal Dinikahi Sule, Ini 8 Fakta Fany Kurniawaty

Sementara itu, di tengah kabar konfliknya dengan sang ayah, beberapa hari belakangan Putri sempat mengungkapkan kegalauan hatinya di Instagram. Ia menyinggung perihal kesabaran. 

Puncak dari kesabaran adalah saat engkau memilih diam, padahal di hati mu ada luka yang sedang berbicara ; dan puncak dari kekuatan adalah ketika engkau memilih tersenyum , padahal di matamu ada selaksa air mata yang terbendung. ?,” tulis Putri. 

—orang yang hanya diam ketika dizhalimi, bukanlah orang yang tak mampu membalas, hatinya terlalu kuat untuk bisa mengalah ✨,” begitu caption yang ditulis Putri mengiringin sebuah foto selfie-nya. 

Kamis (30/1) ini, Putri juga mengungkapkan rasa rindu kepada mendiang ibunya. Ia mengunggah video saat dirinya disuapi oleh sang bunda kala itu.

anak-sule-putri-delina
Foto: Dok. Instagram Putri Delina

Tiba tiba dikirimin ini ternyataa divideoin masyaallah! ini tuh awalnya putri gamau makan, pas liat mamah makan kaya yang enak.. disuruh cobain. Eh keterusan jadi disuapin. dulu sering banget disuapin, putri kalau udah sama mamah pasti manja hehehe,” tulis Putri. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here