Persembahan Terakhir Sule Untuk Mantan Istrinya

Mantan istri Sule meninggal
Foto: Net

Kepergian Lina, Sabtu (4/1) lalu, membawa duka mendalam bagi Sule dan keluarganya. Menyertai suasana tersebut, Sule mempersembahkan sebuah kenangan terakhir untuk mantan istrinya lewat sebuah video berdurasi 12 menit 19 detik.

Video haru tersebut, dibuka dengan kilas balik kebersamaan Sule dan Lina saat mereka masih bersama. Lina begitu ceria menyanyikan lagu putranya, Rizky Febian yang berjudul Kesempurnaan Cinta.

Potongan-potongan memori Lina dan Sule saat menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi, juga ditampilkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube SULE Channel dengan judul Kenangan Terakhir Bersama Mamahnya Anak-anak itu. 

|Baca juga: Perlakuan Sule Usai Mantan Istri Meninggal Jadi Sorotan

Pada pertengahan menit video, suasana kemudian berubah menjadi sedih. Terlihat ratusan orang memadati rumah duka, bersiap untuk menguburkan jenazah Lina. Sule dan Rizky sama-sama saling menguatkan, meski air mata tak bisa dibendung oleh keduanya.

“Innalillahi wa innailaihirojiun. Ibu bapak semua, saya selaku keluarga besar kang Sule bersama anak-anaknya, berterima kasih kepada semua yang turut berbela sungkawa serta mengantarkan ke tempat ini. Mudah-mudahan almarhumah diterima amal ibadahnya,” ungkap perwakilan keluarga Sule dengan bahasa Sunda. 

|Baca juga: Mantan Istri Sule Berurai Air Mata Dengar Pengakuan Rizky Febian

Dibantu beberapa warga, Sule dan putra sulungnya itu turun ke liang lahat untuk menguburkan Lina. Dengan khusyuknya, warga yang datang mengamini semua doa yang dilantunkan di akhir prosesi pemakaman.

Video persembahan itu kemudian ditutup dengan suasana malam pengajian menghantarkan kepergian Lina. “Selamat Jalan Lina Jubaedah (12 Oktober 1997-4 Januari 2020),” tulis Sule pada penutup video yang telah disukai oleh lebih dari 240 ribu akun tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here