Adu Gaya Baju Kembar Nagita vs Jennie ‘Blackpink’, Siapa yang Terkece?

gaya-nagita-slavina-kembaran-baju-dengan-jennie-blackpink
Foto: Net

Selera fashion Nagita Slavina memang tak bisa diragukan lagi. Bahkan gaya istri Raffi Ahmad itu selalu jadi sorotan. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu kerap mengenakan fashion item berkelas yang juga dipakai oleh seleb dunia.

Seperti baru-baru ini, Gigi kedapatan mengenakan baju kembaran dengan salah satu anggota girlband Blackpink, Jennie. Keduanya sama-sama mengenakan jaket putih yang dihiasi aksen jeans keluaran Sandro.

nagita-slavina-kembaran-baju-dengan-jennie-blackpink
Foto: Net

Baca juga: 12 Kakak Adik Artis Ini Mirip Banget, Bak Pinang Dibelah Dua!

Jaket tersebut dibanderol seharga USD 545 atau setara dengan Rp 7,4 juta. Gigi mengenakan jaket tersebut saat berlibur ke Barcelona, Spanyol, beberapa waktu lalu. Sedangkan Jennie memakainya saat terbang ke Fukuoka, Jepang.

jaket-nagita-slavina-dan-jennie-kim-blackpink
Foto: Sandro

Baca juga: Adu Gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Saat Plesir ke Luar Negeri

Foto Gigi kembaran baju dengan Jennie Blackpink itu pun langsung jadi perbincangan. Salah satu akun Instagram fansclub Gigi @pecintaladygigi, mengunggah foto keduanya.

Berbagai respons langsung memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Banyak yang mengatakan kalau Gigi terlihat lebih kece dibanding Jennie. Di sisi lain, ada pula yang mengatakan keduanya sama-sama oke.

Lebih pantesss mba Gigi yg makeee????,” tulis akun @tmawarni99. “Fashion nya kak gigi udah se level internasional,” akun @dianisafadhila. “Samasama cute nya ???,” akun @sahsyntaaa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here