Cathy Sharon Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

0
56
Cathy Sharon lapor polisi
Foto: Dok. Instagram Cathy Sharon

Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba Cathy Sharon muncul di Polda Metro Jaya. Cathy yang saat itu berpakaian kasual warna hitam, dipadu jas biru dongker, tampak hadir ditemani pengacaranya, Sandy Arifin.

Agendanya kali ini lantaran melaporkan sebuah situs, yang menampilkan wajah dirinya. Ibu dua anak ini menduga, situs tersebut adalah salah satu situs prostitusi online. Pasalnya, wajah Cathy diedit menggunakan tubuh orang lain, dengan pose yang tak senonoh.

Baca juga: Vanessa Angel Dirugikan Oleh Pihak Jane Shalimar

“Masuk kategori UU Pornografi dan ITE. Setelah konsultasi, hari ini secara resmi kami laporkan ke Polda Metro Jaya, dengan pencemaran nama baik melalui media elektronik, dan atau mendistribusikan konten asusila,” kata Sandy, dalam video yang dibagikan salah satu akun gosip di Instagram.

Cathy mengetahui situs tersebut dari pesan WhatsApp, pada Selasa (8/1). Kaget dan sedih, adalah hal pertama yang dirasakan oleh kakak Julie Estelle itu. Tak ingin membuang waktu, di hari yang sama pula ia menghubungi Sandy, untuk kemudian menindaklanjutinya secara hukum.

“Bukan hanya sebagai artis, tapi saya juga seorang ibu, punya keluarga, orang tua, adik-adik, dan punya dua anak kecil yang sudah sekolah. Saya sangat keberatan dengan berita yang tersebar, dan mengganggu kehidupan sosial saya,” jelas artis 36 tahun itu.

Baca juga: Inikah 2 Pertanda Fan Bingbing Bakal Comeback?

Usai hadirnya Cathy sebagai saksi pelapor, pihaknya juga telah menyiapkan dua saksi lainnya, untuk melanjutkan proses hukum. Dalam kasusnya ini, Cathy sekaligus mengajak masyarakat untuk memerangi hoaks.

“Saya juga melihat sekarang memerangi hoaks. Saya hanya ingin berbicara, dan melaporkan agar lebih waspada. Apalagi sekarang payung hukumnya sudah ada dan jelas,” pungkas wanita bernama lengkap Catherine Sharon Gasnier itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here