Luna Maya Ngamuk Waktu Ngobrol Bareng Ariel Noah

0
304
luna-maya-dan-ariel-noah
Foto: Dok. Instagram Sahabat plk/ Luna Maya

Kisah cinta Luna Maya dan Ariel Noah, memang belum hilang dari ingatan publik. Bahkan setelah perpisahannya dengan Reino Barack, banyak yang meminta wanita 35 tahun tersebut, untuk kembali bersama Ariel.

Geng Mentri Ceria dalam acara Suka Suka Sore, yang tayang Kamis (10/1) kemarin, membuat prank dengan menelpon mantan Luna Maya. Geng Mentri Ceria sendiri, digawangi oleh Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra, Iwet Ramadhan dan Luna Maya.

Candaan itu berawal dari Iwet, yang harus menelpon salah satu temannya. Ternyata Ariel Noah yang dijadikan target dalam prank tersebut.

“Suaranya agak putus-putus dikit,” begitu ucap Ariel ketika pertama kali dihubungi.

Mengetahui hal tersebut, secara spontan Ayu Dewi pun membalas dengan candaan yang khas. “Oh gak papa suaranya putus-putus, yang penting hati kita nggak pernah putus,” sahut Ayu.

Baca juga: Reino Barack Masih Jadi Kenangan Terindah Luna Maya

Suasana penuh tawa begitu terasa, dalam episode itu. Prank dilanjut dengan pertanyaan dari geng tersebut untuk Ariel. “Suara paling rendah pada perempuan disebut?” tanya Iwet kepada Ariel.

Lelaki yang pernah menjalin asmara dengan Sophia Latjuba tersebut, terang saja tak mengetahui jawaban tersebut. Ayu Dewi pun segera memberikan telepon tersebut kepada Luna Maya.

“Kalau suara ini Ariel tahu nggak?,” tanya Ayu pada Ariel.

Sambil tersipu malu dan salah tingkah, Luna Maya pun menyapa Ariel sambil tersenyum. “Halo, apa kabar?” sapa Luna. Lantas saja, seluruh penonton dan host dalam acara itu tertawa, dan menggoda Luna yang wajahnya memerah.

Baca juga: Ariel Noah Angkat Bicara Soal Dirinya Disebut Tangisi Luna Maya

Lantas Ariel pun ditanya, apakah mengenali suara tersebut. “Kayanya kenal,” jawab Ariel.

Dengan nada kesal mendengar jawaban Ariel, Luna pun menyahut, kemudian dibarengi tawa penonton. “Kayaknya kenal! Lu nggak kenal gue tabok juga,” pungkas Luna.

Baca juga: Gara-gara Ayu Dewi, Luna Maya Dibanjiri Simpati Netizen

Mengetahui hal itu, Instagram Suka Sore Sore lantas dibanjiri dengan komentar netizen.

“Balikan balikan @lunamaya@ariel_inst,” tulis akun @rismaanggreni. “Senyum teh Luna itu loh yg bikin jadi semakin berharap A Boril jadi jodoh teh Luna…. Saya liat berulang-ulang kali,, tetep bikin senyum2 bahagia campur girang bgt… 😄 saya gak rela liat A Boril deket sama cewek laen… Tp kalo deketnya sama teh Luna,,, saya rela kok… Saya seneng bgt malah, saya dukung 100%….,” tulis akun @lalarielaz. (*)