Inikah 2 Pertanda Fan Bingbing Bakal Comeback?

0
35
kasus-fan-bingbing pensiun
Foto: i Newspaper

Tahun 2018 jadi sejarah buruk, perjalanan karir aktris Tiongkok ini. Skandal penggelapan pajak mencoreng nama baiknya. Bahkan, ia dikabarkan segera mengakhiri karirnya di Industri hiburan. Namun, belakangan ini beredar berita, kalau Fan Bingbing tak jadi pensiun. 

Dilansir dari The Strait TimesFan kembali terlihat membintangi iklan produk kacamata, Prsr. Ia memang sudah jadi model produk tersebut sejak lama. Namun dari kabar yang beredar, fotonya itu digunakan untuk katalog 2019 terbaru dari Prsr. 

Foto: Radii

Baca juga: 3 Film Hollywood Fan Bingbing Sebelum Skandalnya Menyeruak

Satu lagi kabar yang menguatkan bahwa Fan akan segera comeback. Dilansir dari Marie Claire Taiwanproduksi film 355 yang dibintangi oleh Fan Bingbing akan dimajukan. 

Dalam karya lebar itu, Fan nantinya akan beradu akting dengan bintang-bintang besar Hollywood. Di antaranya adalah Jessica Chastain, Lupita Nyong’o, Penelope Cruz dan Marion Cottilard.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

A post shared by Fan Bingbing 范冰冰 (@bingbing_fan) on

Baca juga: Fan Bingbing Terlihat Sederhana Saat Tertangkap Kamera Paparazzi

Sementara itu, skandal yang menimpa Fan tak hanya memberikan efek buruk padanya. Namun, juga membuat Air Strike (2018), film yang dimainkan oleh Bruce Willis gagal tayang.

Dikutip dari National Business Daily, Fan menjadi cameo dalam film yang diproduseri oleh Mel Gibson tersebutMeski begitu, aktris itu menerima bayaran yang fantastis, yaitu sebesar US$ 4,3 juta, atau setara Rp 65,4 miliar.

Karya layar lebar itu sudah beberapa kali mengundur jadwal tayang. Namun, akhirnya sang sutradara Xiao Feng sudah putus asa, dan mengatakan bahwa ini waktunya untuk menyerah. Ia pun menceritakan kalau film tersebut sudah kacau balau. (*)