Kelakuan Maia Estianty Saat Ibadah Umroh Banjir Kritikan

0
116
foto-maia-estianty-umroh
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Banyak sekali seleb yang memilih untuk menikmati liburan awal tahun di luar negeri. Namun berbeda dengan musisi yang satu ini. Bersama dengan dua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani, pelantun EGP itu melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Sejumlah foto Maia Estianty umroh pun menghiasi laman Instagram pribadinya.

Ketiganya berangkat pada Jumat (4/1) pekan lalu. Maia mengunggah kebersamaan mereka, saat bertolak dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Yang kurang cuma @elelrumi yang harus ujian sekolah kembali ke UK dan tentunya suamiku tercinta @irwanmussry (I LOVE YOU, terimakasih memberikan ijin kami untuk pergi ibadah),” tulis Maia.

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Baca juga: 6 Bukti Marsha Aruan dan Maia Estianty Contekan Gaya, Siap Jadi Mantu?

Beberapa saat setelah menginjakkan kaki di Madinah, Maia pun mengaku bahagia. Ia segera membagikan fotonya ketika berada di sana.

Bahagia bisa berada di kota Rasulullah, Madinah (Medina) … Disini makam Nabi Mulia kecintaanku dimakamkan beserta para sahabat dan keluarga Nabi. Ya Nabi Salam ‘Alaika,” ujar musisi 42 tahun itu.

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Melihat sejumlah unggahan tersebut, netizen langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. Ada yang memberikan sindiran terkait endorsement. 

Bunsay ktnya ga endors itu bajunya endors,” kata akun @tohisamuel.

Melihat komentar itu, Maia langsung meluruskan. “@tohisamuel kan punya teh Melly,” jawab Maia.

Baca juga: 4 Keromantisan Irwan Mussry yang Bikin Maia Makin Jatuh Hati

Tak hanya itu, tidak sedikit yang mengomentari penampilan Maia saat mengenakan hijab. “Kalo khimar bagian dadanya tertutup InsyaAllah lebih cantik bun, semoga lancar ibadahnya,” kata akun @cutrifkamaulida. “Pake syar’i bun.. insyaAllah lebih cantik,” @rina_asrimulyo menambahkan.

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Baca juga: 10 Artis Indonesia yang Memilih untuk Menikah di Luar Negeri

Kebiasaan Maia membagikan foto saat berada di Tanah Suci itu, membuatnya dikritik oleh netizen. Mereka menyarankan agar Maia lebih fokus untuk ibadah.

Bunda kok sejak nikah lg kesannya riya’ ya, perasaan gw aja kali ya,” tulis akun @wiwitagustina24. “Jgn terlalu banyk diposting takut nilai ibadah nya berkurang jd riya’ nantinya mb maya, dikit aja postingan ibadahnya yaaa sori cuman masukan,” ujar akun @imel.yanti menambahkan.

Baca juga: Senangnya Maia Estianty Foto Bareng dengan 5 Selebriti Dunia

Sementara itu, tidak sedikit yang memberikan pujiannya kepada Maia. Ada pula yang berharap, agar ibu tiga anak ini tidak melepas hijabnya sepulang umroh.

Bunda maia hijabnya jgn dilepas lagi.biar lebih keren dan cantik,” tulis akun @koriblc. “Masyaallah cantiknya bunda semoga istiqomah berhijab ya bunda jangan dilepas ya bun hijabnya,” tulis akun @hariyanititin menambahkan. (*)