Banyak orang tua yang merasa begitu bahagia dengan kelahiran anak mereka. Berbagai selebrasi dilaksanakan untuk mensyukuri kehadiran anak tersebut. Terutama bila anak tersebut adalah anak dari selebriti. Tidak hanya orang tua dan keluarga yang turut bahagia namun juga media dan penggemar mereka yang tidak henti mencari info tentang bayi tersebut. Status selebriti dari orang tua serasa tidak mungkin untuk ditutupi dari Sang Anak. Namun ternyata, sebagi anak dari dua selebriti papan atas, Brooklyn Beckham rupanya tidak mengetahui status David dan Victoria Beckham hingga ia masuk ke usia remaja. Apa yang terjadi?

Brooklyn yang kini berusia 17 tahun mengungkapkan ketidak-tahuannya akan status David dan Victoria hingga ia berusia 13 tahun. Kepada majalah Wonderland ia mengatakan,

“Saya tidak tahu bahwa mereka (David dan Victoria) adalah orang besar hingga saya berusia 13 tahun.”

Baca juga: Kedermawanan David Beckham yang Patut Dicontoh

Brooklyn yang kini juga sudah menjajaki cahaya dunia selebriti menambahkan bahwa dirinya mengetahui hal ini bukan dari kedua orang tuanya.

“Saya datang ke acara football dan semua orang meneriaki nama Ayah saya, seketika saya berpikir ‘Astaga, aku tidak pernah melihat mereka (orang tuanya) seperti ini!’”

Brooklyn Beckham
Sumber foto: dailymail.co.uk

Usaha David dan Victoria dalam tidak mengungkapkan status mereka kepada Brooklyn adalah hal yang saya anggap sebagai usaha yang baik. Anak mereka akan mampu mendapat pelajaran bahwa semua orang terlahir sama, tidak ada status yang lebih tinggi atau yang lain.

Baca juga: 6 Gaya Kasual Victoria Beckham yang Bisa Ditiru

Meskipun pada akhirnya Brooklyn Beckham mengetahui bahwa mereka selebriti, namun usia ketika dirinya mengetahui hal tersebut sudah tergolong cukup dewasa untuk menerima bahwa orang tuanya selama ini pun tidak mengeksklusifkan dirinya karena ia adalah anak selebriti papan atas.

Brooklyn Beckham
Sumber foto: popsugar.com

Brooklyn pun pernah menjadi pelayan di sebuah kedai untuk bekerja, padahal kalau Anda bayangkan betapa banyak harta kedua orang tuanya, seharusnya Brooklyn tidak perlu bekerja dari bawah. Namun rupanya David dan Victoria Beckham menginginkan anaknya agar bisa mandiri. Brooklyn menjadi pelayan di kedai ini selama dua tahun lamanya.

Brooklyn Beckham
David dan Brooklyn pada tahun 2001 –Sumber foto: nydailynews.com

Oh ya, selain tentang status selebriti, ternyata David dan Victoria juga menjaga perasaan Brooklyn tentang “Santa Claus tidak nyata” hingga ia berusia 10 tahun lho! Sepertinya pasangan ini memang pintar sekali menjaga rahasia kepada anak-anak mereka ya?

Baca juga: Besarnya Pendapatan David Beckham Setelah Pensiun Bikin Kaget

Brooklyn Beckham kini berkiprah di dunia hiburan sebagai seorang model, ia pun mengikuti jejak ayahnya di dunia olahraga dan menjadi seorang atlet sepak bola.

Sumber gambar fitur: majalahouch.com