Walau memiliki banyak gelar dan prestasi sebagai mantan pemain sepak bola Inggris, tidak membuat David Beckham kehilangan rasa rendah diri dan perhatiannya terhadap sesama. Hal ini terlihat ketika sang mantan kapten tim nasional Inggris ini menolong seorang wanita tua yang terjatuh di tengah jalan London. Hal ini terjadi pada hari Jum’at (20/1) lalu, ketika Beckham sedang mengendarai mobilnya di daerah Kensington, kota London, tepat pada saat jam sibuk di ibukota negeri Ratu Elizabeth itu. Seorang wanita tua terjatuh dan kepalanya terbentur trotoar. Alarm pemadam kebakaran dibunyikan oleh pejalan kaki yang lewat, lalu setelah menghentikan mobilnya, David Beckham ikut menolong wanita tua tersebut.

David Beckham adalah satu dari beberapa orang yang ikut berhenti dan memberikan pertolongan. Wanita tua itu dibaringkan di tepi jalan, sementara beberapa petugas pemadam kebakaran memberikan alat bantu pernapasan kepada wanita tua tersebut. Beckham memberikan sebotol air untuknya, dan memarkirkan mobilnya sedemikian rupa sehingga mobilnya menghalangi lalu lintas kendaraan yang melintas di sekitar lokasi kejadian. Juru bicara untuk London Fire Brigade memberikan keterangan,

“At around 16.45 a fire engine was flagged down to an elderly woman who had tripped when crossing the road and fell and hit her head. David Beckham was parked nearby and had already given her a bottle of water. He assisted and when the ambulance arrived was thanked and told he could move on.”

 Tidak diberitakan identitas dari wanita tua yang terjatuh di tepi jalan tersebut, walau sepertinya kondisinya baik-baik saja setelah menerima pertolongan. Dan, melihat David Beckham ikut menolong wanita tua di tengah jam sibuk rasanya seakan membuktikan bahwa orang yang telah menjadi kaya dan terkenal bukan berarti tidak peduli kepada sesama.

David Beckham ikut menolong wanita tua
Foto: NET