Kita prihatin dengan musibah banjir yang menimpa saudara-saudara kita di berbagai daerah. Lokasi ini yang paling dekat dengan kami. Alhamdulillah kami bisa memberikan sedikit bantuan,” jelas Eddies Adelia saat ditemui Nyata di RW 12 Bukit Duri, Sabtu (18/2) pekan lalu. Eddies dan rekan-rekannya juga melihat langsung aliran sungai Ciliwung yang meluap hingga ke rumah-rumah penduduk. Dari pembicaraan dengan warga korban banjir, Eddies menemukan permasalahan kompleks. Sebagian besar warga rupanya enggan pindah meski kediaman mereka hampir setiap tahun diterjang banjir.

”Penanggulangan pasca banjir tetap perlu karena meninggalkan banyak kesusahan serta dampak penyakit lain. Semoga kedatangan kami ini bisa menghibur dan membantu warga yang kesusahan karena banjir,” harapnya.

Melihat kondisi itu Eddies melihat penanggulangan pasca banjir pasti dibutuhkan para war ga. Atas dasar itulah ia bersa ma rekan-rekannya datang menghibur sekaligus memberi bantuan.

Baca juga: Setelah Buta di Film, Hrithik Roshan Memutuskan untuk Mendonasi Matanya

”Di sini kami melihat langsung rumah-rumah penduduk yang jaraknya hanya sekitar 1 meter dari sungai. Akibatnya saat sungai meluap karena hujan deras dan kiriman dari Bogor, rumah mereka kebanjiran,” jelasnya.

Eddies Adelia
Foto: Noe / Tabloid Nyata

Kebetulan tak jauh dari area banjir, pernikahan salah satu warga sedang digelar. Eddies dan rekan-rekannya pun tampil di atas panggung menghibur para warga. *Omi/ tgh

…. #meeting #friendship #lifelovelaugh #lifestyle #sharing

A post shared by Eddies Adellia (@eddiesadellia) on

Ingin tahu berita selebriti Indonesia lainnya? Baca di Tabloid Nyata edisi 2382 terbit tanggal 25 Februari 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here