Meski Bukan Tipenya, Giorgino Akui Rasakan Ini Terhadap Irish Bella

0
968
Giorgino Abraham Akui
Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Giorgino Abraham dan Irish Bella pertama kali dipertemukan sebagai sepasang kekasih lewat sinetron Karunia. Setelah itu pun, mereka sering bermain bareng dalam satu sinetron sebagai pasangan.

Sampai-sampai mereka merasakan ’pacaran’ di sinetron sering terbawa ke dunia nyata.

”Mungkin karena sudah sering pacaran di sinetron jadi kami berasa pacaran beneran. Sering kebawa ke luar set sineton juga, misalnya aku suka peluk-peluk Ibel (Irish Bella, red) atau kasih perhatian ke dia,” kata Gio yang memanggil Irish dengan panggilan Ibel.

Wajar saja kalau banyak fans Giorgino dan Irish yang mendukung hubungan mereka. Meskipun demikian, ternyata Gio mengaku Irish bukan tipe-nya.

”Dia bukan tipe aku. Tapi ya aku sudah pernah menjalani satu hubungan yang satu kriteria dan satu tipe seperti yang aku inginkan dan menurut aku, sometimes kriteria itu tidak bisa dijadikan patokan untuk sebuah hubungan. Karena sering kali kita tidak sadar akan hal itu,” terang pemain film Pengejar Angin ini.

Baca juga: Giorgino Abraham Bertekat Fokus ke Karier Idamannya

Secara fisik, Gio mengatakan menyukai wanita yang selain cantik tetapi juga akan cuek dengan warna kulit yang kecoklatan.

”Jadi kalau secara fisik, Ibel itu bukan tipe aku, dia kan wanita banget dan halus banget. Kalau aku suka yang agak tomboy tapi bukan urakan ya,” jelas pria berdarah Menado ini.

Giorgino Abraham Akui
Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Walaupun bukan tipenya, ternyata rasa nyaman itu ditemukan Gio dalam diri Irish yang sudah menjadi lawan mainya di lima sinetron itu.

”Kriteria aku bukan seperti Ibel, tapi ke sininya aku makin nyaman dengan dia. Kalau sudah seperti itu, ya aku mau bilang apa? Semakin dekat aku semakin menemukan titik nyaman dan tidak menutup kemungkinan kita akan bisa lebih lanjut lagi,” kata Gio.

“Jadi soal kriteria itu menurut aku sih bisa berubah. Kalau memang jodoh ya nggak akan ke mana.” tambah pria kelahiran Spijkenisse, Belanda itu. *nez /sos/fel

Selain Giorgino Abraham akui nyaman dengan Irish, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2413 terbit tanggal 30 September 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here