Setelah 2 Dekade, Kate Winslet dan James Cameron Reunian di Avatar 2

0
57
Foto: PA Images/ET Online

Semakin menarik, sutradara James Cameron mengajak Kate Winslet kunjungi Pandora. Mengutip The Hollywood Reporter, untuk pertama kalinya setelah dua dekade, Kate reuni kembali dengan James di Avatar 2. Di film ini, Kate akan perankan tokoh bernama Ronal. Sayangnya tidak ada detil lebih lanjut terkait karakter yang ia mainkan, serta berapa besar porsinya dalam film tersebut.

Baca juga: Inilah 8 Gaun Red Carpet Termahal yang Pernah Ada

Sampai saat ini masih belum diketahui, apakah Kate hanya akan terlibat di film kedua saja atau ikut di keempat film Avatar yang akan dibuat.

Baca juga: Gangs Back Together! Trio Titanic Reuni di Acara Amal

James Cameron sendiri kini tengah mengerjakan film Avatar 2 dan 3 secara bersamaan. Rencananya, 20th Century Fox akan merilis Avatar 2 pada 18 Desember 2020, yang kemudian diikuti dengan Avatar 3 pada 2021 mendatang. Berbicara kepada The Hollywood Reporter, James juga akan mengerjakan Avatar 4 dan 5 secara bersamaan usai film ketiganya selesai.

Baca juga: Transformasi Leonardo DiCaprio di Carpet Merah dari Masa ke Masa

Reuninya Kate dengan James tentu menjadi kabar yang menarik. Mengingat film besutan James, Titanic (1997), yang dibintangi Kate dan Leonardo DiCaprio, sukses menduduki posisi kedua sebagai film terlaris sepanjang masa. Tepat setelah film pertama Avatar yang tayang pertengahan Desember 2009 silam.