Giorgino Abraham Bertekat Fokus ke Karier Idamannya

0
Giorgino Abraham Bertekat
Foto: Hafidz/Tabloid Nyata

Kepala Giorgino Abraham langsung bergoyang saat mendengar sebuah lagu milik Jason Mraz. Beberapa waktu lalu, pemeran utama sinetron Berkah Cinta itu memang sempat mampir ke redaksi Nyata di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sembari menggoyangkan kepala, pesinetron yang akrab disapa Gino itu bernyanyi dengan lantang. Rupanya, selain mahir berakting, Gino juga pandai bernyanyi.

Baca juga: Petra Sihombing Keras Kepala, Firrina Sinatrya Sukanya Mengalah

Jauh sebelum dikenal lewat peran-perannya di sinetron dan film, Gino memang bercita-cita menjadi seorang penyanyi. ”Cita-cita jadi penyanyi, pengen banget sih. Aku suka lihat penyanyi luar negeri,” ujar Gino.

Karena itulah, usai semua sinetron yang ia bintangi habis masa penayangannya, Gino sengaja tidak menerima tawaran bermain sinetron untuk sementara waktu. Ia ingin fokus dengan proyek perdananya sebagai penyanyi solo.

”Ini baru langkah pertama. Sudah ada sih lagu yang siap, tinggal finishing aja. Pokoknya beberapa bulan ini rilis, karena satu lagu sudah siap dilempar, tinggal bikin video klip. Aku sudah siap bawain di mana aja,” ucap pria kelahiran Belanda, 30 November 1994 itu.

Baca juga: Giorgino Abraham Terlibat Konflik Asmara antara Irish Bella dan Angela Gilsha

Saat ini, Gino sedang giat-giatnya mengikuti les vokal untuk memperdalam teknik bernyanyinya. ”Ini kan dunia baru buat aku, aku nol banget, makanya aku harus banyak belajar. Masih banyak persiapan yang harus aku selesaikan,” jelasnya.

Musik memang dunia baru bagi Gino. Sebelum mulai terjun secara profesional sebagai penyanyi, ia kerap mendatangi kafe-kafe yang menyediakan hiburan live music untuk menambah jam terbangnya.

”Lagi nongkrong, ada live music, pasti nyanyi meskipun gugup. Kalau fals beraniin aja. Memang aku doang yang fals? Ya sudah, cuek aja, pede aja, eh fals juga,” cerita Gino seraya tertawa. *bay/adi/fel

Selain Giorgino Abraham bertekat menekuni karier sebagi penyanyi solo, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi  2407 terbit tanggal 19 Agustus 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here