Terminator Wujudkan Mimpi Anak Berpenyakit Langka

2
12
Foto: insideedition.com

Hari demi hari, Logan Decker menghabiskan waktunya bergumul dengan penyakit cystic fibrosis yang dideritanya. Beruntung, Logan tidak kekurangan kasih sayang dari keluarga. Semangat dan dukungan yang diberikan kepadanya, menjadi obat penting bisa terus menjalani hari-hari kedepan.

Cystic fibrosis adalah penyakit yang merusak sistem pernafasan dan pencernaan. Penyakit ini membuat lendir-lendir di dalam tubuh mengental dan lengket, yang menyebabkan berbagai penyumbatan, terutama pada saluran pernapasan dan pencernaan.


Baca Juga:  Demi Anaknya yang Meninggal, Seorang Ibu Nekad Ikuti Ninja Warrior


Namun Logan tidak sendiri, ada Make-A-Wish Foundation yang juga memperhatikannya. Yayasan yang mendedikasikan dirinya untuk mengabulkan harapan anak-anak yang mengidap penyakit serius ini, mengabulkan keinginan Logan untuk bisa bertemu dengan idolanya, Arnold Schwarzenegger.

Remaja berusia 15 tahun tersebut dibawa ke sebuah lokasi rahasia, dimana dirinya bisa bertemu langsung dengan sang Terminator.

“Senang bertemu denganmu,” ucap Arnold menyambut kedatangan Logan, serta memberinya pelukan.

Ditempat rahasia itu, mantan gubernur California tersebut menyimpan koleksi kendaraan militernya, dan Logan berkesempatan untuk memilih salah satu untuk dikendarai bersama.


Baca Juga:  7 Seleb Ungkap Soal Kondisi Mentalnya yang Jauh Dari Kata Sehat


Pilihan Logan pun langsung jatuh pada tank yang ada didepannya. “Ini adalah tank yang saya kendarai saat saya masih 18 tahun di pasukan militer Austria,” ucap Arnold. “Saya seorang sopir tank.”

Setelah tutorial singkat, aktor berusia 70 tahun tersebut kemudian mengajaknya mengendarai tank dan berkeliling di hutan California.

“Saya pikir, saya benar-benar akan menangis, ini luar biasa. Ini adalah hari terbaik dalam hidupku,” ucap Logan yang seakan tidak percaya bahwa hal tersebut benar-benar terjadi.

Sebelum keduanya berpisah, Arnold pun memberi nasehat untuk menguatkan semangatnya, “semuanya itu mungkin jika kamu percaya. Ingat itu!”.

Logan pun menyambut nasehat tersebut dengan berucap, “I’ll be back!,” kalimat ikonik Arnold dalam setiap film Terminator, dan itu menjadi momen paling menyentuh dalam rangkaian acara hari itu.

Sumber: Inside Edition