Berkah Cinta adalah salah satu sinetron yang kini booming, lantaran akting ketiga bintang mudanya, Angela Gilsha, Irish Bella dan Giorgino Abraham. Di sinetron Berkah Cinta, Irish dan Gio jadi sepasang kekasih. Tapi, dalam kenyataannya mereka hanya sepasang sahabat. Justru Gio dan Angela adalah sepasang kekasih yang sebenarnya. Angela pun sempat cemburu dengan chemistry yang berhasil dibangun Gio dan Irish. Dia khawatir kekasihnya itu jatuh hati pada Irish. Gadis kelahiran Denpasar, 2 Juli 1994 ini sempat juteki kekasihnya. Irish juga kena getahnya. Untungnya hal itu tak sampai mengganggu akting mereka.

Baca juga: Bawa Pacar Menonton Konser, Vidi Aldiano Mengaku Belum Siap Menikah

Gio khawatir jika hal itu tak segera diselesaikan akan menganggu keprofesionalan mereka. ”Untungnya Agela cepat mengerti. Karena dia memang pada dasarnya cewek dewasa dan mandiri,” terang cowok kelahiran Belanda, 30 November 1994 itu. Selain itu, lanjut Gio, dirinya sama Irish sudah kenal lama, jauh sebelum sama Angela. ”Kalau mau pacaran kan bisa dari dulu, tapi kenyataannya aku malah pacaran dengan Angela,” jelas Gio.

”Di dunia hiburan dia baru diban ding aku, mungkin belum biasa,” terang gio

Gio pun berusaha memberi pengertian kepada Angela bahwa kedekatannya dengan Irish hanya sebatas akting. “Untungnya Angela cepat mengerti. Karena dia memang pada dasarnya cewek dewasa dan mandiri,” terang cowok kelahiran Belanda, 30 November 1994 itu. Gio maklum jika Angela cemburu, karena terbilang baru di dunia hiburan. *Nez/why/dro

Bagaimana hubungan mereka di lokasi syuting setelah masalah asmara ini teratasi? Benarkah Irish Bella ternyata suka terpancing keluar dari sifat karakternya? Baca di Tabloid Nyata edisi 2384 terbit tanggal 11 Maret 2017.