Kurang Ajar pada Dunia, Iwa K Bersyukur Bisa Bangkit Lagi

0
45
Iwa K Bersyukur
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Setelah menjalani rehabilitasi, rapper Iwa K kembali tampil ke hadapan publik. Sebelumnya Iwa  tertangkap tangan membawa ganja di Bandara Soekarno-Hatta pada 29 April 2017. Setelah menikmati kekebasannya pada Oktober 2017, ia mengaku sangat bersyukur orang-orang dekatnya sangat mendukungnya untuk kembali berkarya.

“Seminggu di rumah, setelah itu gue performance lagi. Gue dapat motivasi dari istri, keluarga, dan teman dekat supaya bisa bangkit,” kata Iwa di kawasan  Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/2).

Baca juga: Kisah di Balik Album Paradox Isyana Sarasvati

Saat pertamakali tampil, Iwa merasa terharu masyarakat masih antusias menyaksikannya bernyanyi di  atas panggung. ”Gue performance sama Glenn (Fredly), kaget banyak yang antusias. Dunia begitu indah dan baik. Begitu gue kurang ajar sama dunia, dunia masih menerima gue,” terangnya.

A post shared by iwa k (@iwaktherockfish) on


Di tahun ini Iwa memiliki banyak rencana untuk  berkarya. Terbaru, ia tampil di film Hongkong Kasarung bersama Sule dan Rizky Febian yang akan rilis di bioskop 15 Maret ini. Selain itu, Iwa juga memiliki rencana menggelar konser tunggal.

”Insya Allah April konser tunggal, bercerita tentang  kehidupan gue. Konser ini hasil ngobrol sama teman-teman.  Terakhir gua konser pada 90-an dan sekarang dapat kesempatan lagi,” ungkapnya. *noe/dro/fel

Selain Iwa K bersyukur karena dunia masih menerimanya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2433 terbit tanggal 17 Februari 2018.