Anak Artika Sari Devi Lolos Audisi Drama Musikal

Foto: Instagram Artika Sari Devi

Tak dapat dipungkiri bakat seni Artika Sari Devi, mengalir dalam darah anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim atau yang sering disapa dengan Abbey. Putri sulungnya tersebut berhasil lolos dalam audisi sebuah drama musikal yang diadakan di sekolahnya.

Alhamdulillah..mama lega dan bangga liat Abbey bisa tampil di pementasan drama musikal bersama teman-teman sekolahnya beberapa waktu lalu. . Masih ingat antusiasnya wajah Abbey ketika lolos audisi. Tapi yang utama yang membuat mama bangga adalah pemahaman Abbey bahwa dalam sebuah pertunjukkan tidak ada peran yang lebih besar ataupun kecil. Peran utama ataupun peran pendukung sama pentingnya dalam sebuah pertunjukan. Yang ada adalah 'kerjasama' atau bermain bersama untuk membuat semua peran yang ada di dalam sebuah pertunjukan menjadi 'hidup' dan mampu menghibur juga menyampaikan pesan positif. Hebat Abbey! ? . Foto ini diambil beberapa hari sebelum pementasan, waktu saya mengantarnya ke sekolah. Sebulan sebelum pementasan jadwal latihan lebih rutin sepulang sekolah. Saya yakin bekal yang saya bawakan bisa membantu staminanya lebih siap untuk latihan. . Di setiap bekalnya yang isinya macem-macem itu saya selalu nyempilin satu minuman favorit si kakak yaitu MINUTE MAID NUTRIFORCE, dan tentunya minuman ini memenuhi 1/3 kebutuhan nutrisi hariannya (vitamin C, B12, E, dan Zink). Rasa yang dia suka rasa mangga, ibu-ibu di rumah seperti saya juga ngga ya? ?? #Kebaikan11Nutrisi #BaikItuNyata #BaikItuMudah @minutemaid_id

A post shared by Artika Sari Devi (@artikasaridevi) on

Mantan Putri Indonesia 2004 ini pun senang dengan pencapaian anaknya. Dia menuliskan kata-kata manis terkait hal tersebut mengiringi beberapa foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Baca juga : Tampil Stylish, Blake Lively Lupa Pakai Celana

Presenter sekaligus model iklan ini juga mengungkapkan rasa bangganya, karena Abbey berhasil memahami bahwa kerjasama antar peran dalam sebuah drama adalah hal yang terpenting. Agar hiburan yang ditunjukkan bisa hidup dan pesan positifnya tersampaikan.

Seperti yang kita ketahui, Artika menikah dengan penyanyi Baim pada Agustus 2008 lalu. Mereka dikaruniai 2 orang putri yaitu Abbey dan Dayana Zoelie Ibrahim.

Rumah tangga kedua artis yang telah berjalan hampir 10 tahun ini, jarang diterpa kabar miring. Bahkan mereka berdua juga seringkali terlihat mesra bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here