Sule Aji Mumpung Bikin Film Hongkong Kasarung Bersama Anaknya

0
103
Sule aji mumpung
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Setelah 5 tahun berlalu, akhirnya Sule kembali melahirkan film layar lebar lewat Hongkong Kasarung. Film bergenre komedi itu mulai tayang 15 Maret 2018.

Film ini bercerita tentang Sule, pemuda kampung yang merantau ke Hongkong setelah kekasihnya Iis (Selvi Kitty) direbut Cecep (Uus) yang terlihat sukses sepulang bekerja di Malaysia.

Sule merantau ke HK agar menjadi orang sukses dan bisa membuat Iis kembali ke pelukannya. Tapi nasib sial menimpa Sule karena ia justru kasarung (tersesat. Bahasa Sunda) di HK dan mendapat banyak pengalaman seru. Di film ini, Sule adu akting dengan putranya, Rizky Febian.

Baca juga: Ketulusan Rizky Febian untuk Wujudkan Keinginan Sule

Rizky, yang akrab dipanggil Iky juga harus membiasakan diri bekerja dengan ayahnya. ”Deg-degan karena aku juga idolakan ayah, ngefans sama aktingnya,” ungkap Iky ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2) lalu.

Apalagi ketika adegan Iky harus memarahi sang ayah. ”Ini bikin canggung, karena segan. Di sini kan Iky nggak kenal sama ayah, dan harus marah-marah sama ayah. Biasanya kan sebagai anak harus mengabdi, tiba-tiba dalam satu scene Iky harus begitu sama ayah,” beber Iky.

Namun Iky mengingat pesan ayahnya untuk membangkitkan profesionalitasnya sebagai seorang aktor. ”Ayah bilang harus profesional. Akting itu nggak usah lihat dia sebagai ayah atau latar belakangnya,” kata Iky

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Sule sendiri mengakui, awalnya ia tidak berencana mengajak Iky. Tapi hal itu berubah saat mencari sosok anak muda yang pandai bermusik bersama sang sutradara. ”Ceritanya memang butuh anak muda, terus pak Eric (sutradara, red) minta Iky karena sedang ngehits. Ya udah saya ajak dan kebetulan Iky mau dan bisa,” cerita Sule

Baca juga: Terinspirasi Status di Medsos, Sheryl Contohkan Rizky Suka Nulis Kata-kata Manis

Saat ditawari, Iky mengaku langsung suka untuk bermain dan mengisi soundtrack film Hongkong Kasarung. Sule juga tidak menyangkal bahwa ia sengaja memanfaatkan putranya yang berprofesi sebagai penyanyi dan memiliki banyak penggemar.

”Terus terang, ini aji mumpung. Mumpung dia lagi di atas, mumpung dia anak saya, jadi saya nggak terlalu mahal beli lagunya,” beber Sule.

“Yang saya bingung saya orang tuanya, kenapa saya harus beli lagu anak saya sendiri,” tambahnya. *noe/sos/fel

Selain Sule aji mumpung, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2433 terbit tanggal 17 Februari 2018.